Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) TIWI 'T2' GELAR PESTA MERIAH DI PERNIKAHANNYA DENGAN PENGUSAHA ASAL JEPANG

Tiwi T2 resmi menikahTIWI 'T2' RESMI MENIKAH DENGAN SHOGO, PENGUSAHA ASAL JEPANG DI RESOR SUPERMEWAH DI NUSA DUA BALI. Personel duo T2, Tiwi, akhirnya resmi dinikahi pengusaha asal Jepang, Shogo, di Nusa Dua, Bali. Resepsi pernikahan Prastiwi Dwiarti atau biasa disapa Tiwi itu diselenggarakan di The Mulia Resort Bali, disaksikan ratusan tamu undangan termasuk kalangan selebriti. Lihat juga FOTO AKIBAT LEDAKAN METEOR DI RUSIA, 1200 ORANG TERLUKA.

Acara resepsi di hari bahagia Tiwi berlangsung sejak pukul 18.30 Wita di Eternity Wedding Pavilion Ballroom The Mulia, Bali yang berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung.

"Acaranya berlangsung selama tiga jam, tadi ramai banget sangat meriah," ujar Cece, salah satu kru panggung acara.

Selain tamu-tamu penting dan kolega Shogo, suami Tiwi yang pengusaha asal Jepang itu, juga banyak dihadiri kalangan artis. Hanya saja, Cece mengaku tidak hapal nama-nama artis yang datang di malam membahagiakan bagi Tiwi.

Dia sempat melihat Tiwi saat berjalan memasuki singgasana pelaminan di mana Tiwi terlihat ceria menebar senyum ke seluruh tamu undangan. Untuk busana pengantin, Tiwi dan suaminya mempercayakan kepada salah satu desainer di bawah bendera Wangi Bali yang beralamatkan di Jalan Dewi Sri, Kuta.

Banyak acara digelar selama pesta pernikahan yang mendatangkan artis lokal dan nasional untuk menghibur tamu undangan hadir di resor yang supermewah dan terbesar serta terluas di Pulau Dewata ini.

"Saya membantu nyiapin talent-talent yang akan tampil menghibur di panggung," imbuhnya. Foto suami Tiwi T2 Shogo Foto meriah pernikahan Tiwi T2 Foto pernikahan Tiwi T2




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/tiwi-t2-gelar-pesta-meriah-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) TIWI 'T2' GELAR PESTA MERIAH DI PERNIKAHANNYA DENGAN PENGUSAHA ASAL JEPANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment