Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) PEMAIN DISAMAKAN BINATANG HYENA, REAL MADRID SIAPKAN TUNTUTAN TV 'PRO BARCELONA'

Foto cuplikan video yang tayang di televisi di Catalan tampilkan pemain Real Madrid disamakan dengan HyenaKONTROVERSI TAYANGAN TELEVISI TAMPILKAN PEMAIN MADRID DISAMAKAN HYENA. TV3, sebuah stasiun televisi yang berbasis di Catalan, membuat kubu Real Madrid naik pitam setelah mempertontonkan video kontroversial. Dalam video itu, pemain-pemain Madrid disamakan dengan binatang hyena. Lihat juga PREDIKSI HASIL QUICK COUNT LSI PILKADA JABAR 2013.

Dalam video itu dipertontonkan secara bergantian gaya permainan keras Madrid dengan aksi binatang hyena. Tak hanya itu, lolongan binatang pemburu yang menyerupai anjing ini juga ditampilkan dalam video yang berdurasi dua menit 4 detik itu.

Di akhir video juga ditayangkan wajah bek Madrid, Pepe, dengan menggunakan topeng Hanibal Lecter, tokoh dokter kanibal dalam sebuah film. Kontan video ini langsung membuat kubu Madrid berang, tak terkecuali gelandang Luka Modric. Modric menganggap TV3 sangat keterlaluan.

"Saya tidak tahu apa niat mereka. Saya telah melihat itu di tv dan tidak tahu harus berkata apa karena selama saya bermain di Kroasia dan Inggris, saya tidak pernah menjumpai hal seperti ini," kata Modric dilansir Soccerway.

"Membuat video seperti itu dan membicarakan hal buruk mengenai pemain Madrid tidak benar dan tidak dapat diterima. Itu contoh yang tidak baik bagi generasi muda," lanjut Modric.

Kemarahan Madrid juga dibuktikan dengan langsung menyiapkan tuntutan untuk stasiun televisi pro Barca ini. Pihak TV3 telah menyampaikan permintaan maafnya. Presenter TV3, Xavi Valls mengakui kesalahan tayangan tersebut. Stasiun TV3 di Catalan dituntut Real Madrid Video YouTube pemain Real Madrid disamakan dengan Hyena





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/video-pemain-disamakan-binatang-hyena.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) PEMAIN DISAMAKAN BINATANG HYENA, REAL MADRID SIAPKAN TUNTUTAN TV 'PRO BARCELONA'

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment