Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) TAMPIL SATU PANGGUNG & BERCIUMAN, MAIA ESTIANTY TETAP 'SINDIR' AHMAD DHANI

Ahmad Dhani kembali tampil bersama MAia EstiantyVIDEO AHMAD DHANI - MAIA ESTIANTY TAMPIL 'MESRA' SETELAH LAMA BERSETERU. Untuk pertama kali, akhirnya mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampil bersama dalam satu panggung. Hubungan keduanya nampaknya seperti sudah mencair dan tak setegang beberapa tahun lalu. Saat tampil di atas panggung untuk sebuah program acara musik, Maia dan Dhani saling cium pipi kanan dan kiri. Lihat juga YOUTUBE DUET 'MAUT' GRENADE FATIN SHIDQIA X FACTOR DENGAN BRUNO MARS

Dhani tampil dalam acara berjudul Masterpiece di sebuah stasiun teve nasional, di mana karya-karya Dhani dinyanyikan beberapa musisi seperti Ungu, Sean, Cakra Khan, dan Duo Maia. Ketika giliran Dhani memanggil Duo Maia, penonton pun riuh, suasana panggung menjadi ramai.

"Kita panggil, dua cewek cantik eh salah. Satu cewek cantik (Meychan), satu wanita cantik (Maia)," kata Dhani memanggil Maia dan Meychan.

Maia dan Meychan menggunakan baju kerlap kerlip dengan gambar bendera Inggris. Rambut Maia dan Meychan menggunakan wig keriting pirang. Keduanya pun menyanyikan lagu Yang Penting karya Dapur 61 dan diiringi permainan Piano Ahmad Dhani. Setelah Duo Maia menyanyi, Dhani kemudian menghampiri keduanya. Penonton pun kembali ramai.

Dhani kemudian menyapa Maia dan Meychan. Dhani cipika-cipiki dengan Meychan. Dengan sedikit grogi, Dhani pun cipika-cipiki dengan Maia. Penonton kembali berteriak ramai.

"Kamu kok makin mirip Bunda (Maia)," ucap Dhani kepada Meychan. Namun, pernyataan tersebut langsung ditimpali oleh Maia. "Kalau yang ini nggak bisa Mas, yang ini jangan mas".

Ada pertanyaan yang sebetulnya tidak mau dilontarkan oleh Dhani, tapi hal itu tetap dipertanyaan. Maklum, itu menyangkut kehidupan lama Dhani dan Maia.

"Saya disuruh tanya soal itu (menunjuk ke arah prompter). Tapi saya nggak suka pertanyaan itu. Apa yang membuat kamu bahagia," tanya Dhani kepada Maia dan Meychan.

"Berkumpul bersama keluarga," kata Maia. Meychan kemudian turun panggung dan anak tertua Dhani dan Maia, Al naik ke atas panggung. Maia dan Dhani kemudian memanggil Meychan naik ke atas panggung.

Dhani kembali bertanya, "keluarga yang mana?"
"Ada deh, kalau diomongin repot," balas Maia.

Sepertinya hal yang lama ingin diungkapkan Maia kepada Dhani, di panggung itu Maia bisa menyatakannya. "Apa yang membuat kamu bahagia," tanya Dhani. "Bisa sepanggung sama Mas Dhani," balas Maia. Penonton pun kembali riuh.

Pasca bercerai, Dhani dan Maia memang selalu dikabarkan berseteru. Penampilan keduanya di konser Master Piece ini tentu saja ditungu-tunggu penggemar keduanya. Foto Ahmad Dhani mencium Maia Estianty Video YouTube konser Master Piece di RCTI Maia Estianty-Ahmad Dhani







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/video-tampil-satu-panggung-berciuman.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) TAMPIL SATU PANGGUNG & BERCIUMAN, MAIA ESTIANTY TETAP 'SINDIR' AHMAD DHANI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment