Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WARGA TIMUR TENGAH DI LONDON TERSERANG VIRUS CORONA, PEMERINTAH INDONESIA TINGKATKAN PENCEGAHAN

Penyebaran virus corona di IndonesiaPEMERINTAH INDONESIA TINGKATKAN KEWASPADAAN, CEGAH VIRUS CORONA MASUK. Seorang warga Timur Tengah, dilaporkan saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di London akibat terjangkit virus Corona. Awalnya, virus ini hanya menyebar di wilayah Timur Tengah. Pemerintah Indonesia meningkatkan kewaspadaan terhadap menyebarnya virus Corona. Lihat juga INI ALASAN RAFFI AHMAD TOLAK DITEMUI YUNI SHARA.

Laporan tersebut diterima Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Kementerian Kesehatan, Tjandra Yoga Aditana, pagi tadi.

''Meskipun virus tersebut baru terdeteksi di kawasan jazirah Arab, tetapi Pemerintah Indonesia juga perlu waspada,'' katanya di Surabaya, Jumat (15/2/2013).

Dia menyebutkan, langkah kewaspadaan yang dilakukan adalah dengan menyiagakan 49 rumah sakit di semua pelabuhan di Indonesia untuk mendeteksi arus penumpang yang terindikasi virus Corona.

''Semua laboratorium di lingkungan Kementerian Kesehatan juga disiagakan untuk mendiagnosis gejala penyebaran virus ini,'' ujarnya.

Tjandra menegaskan, virus Corona selama ini hanya ada di jazirah Arab, di luar jazirah Arab belum dilaporkan ada korbannya, apalagi di Indonesia. Dia juga bersyukur pada musim haji lalu tidak ada jemaah asal Indonesia yang terindikasi terkontaminasi virus ini.

Menurut World Helath Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia PBB, virus corona adalah penyakit terbaru berupa infeksi saluran pernafasan pada manusia yang disebabkan oleh virus berasal dari famili virus SARS, Coronavirus.

Virus corona diduga menyerang ginjal dan pada manusia yang bertubuh lemah.

Kasus pertama virus itu menimpa warga Arab Saudi (60), ia meninggal dunia dengan radang paru, dan warga negara Qatar (49) yang memiliki riwayat perjalanan ke Arab Saudi.

Virus Corona tidak mudah menular antar-manusia, hanya menyebabkan infeksi saluran nafas dalam bentuk ringan seperti batuk atau flu, meski ada juga yang menimbulkan kematian. Terkait itu, WHO akan terus memonitor perkembangannya, namun tidak merekomendasi pelarangan kunjungan ke Arab Saudi atau Qatar. Virus Corona Ciri-ciri tertular virus Corona Tips mencegah tertular virus Corona




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/warga-timur-tengah-di-london-terserang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WARGA TIMUR TENGAH DI LONDON TERSERANG VIRUS CORONA, PEMERINTAH INDONESIA TINGKATKAN PENCEGAHAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment