Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! CINTA LAURA KALAHKAN MORGAN FREEMAN DI RANGKING DATABASE FILM DUNIA

Rangking 163 Cinta Laura di IMDBMAIN DI 'THE PHILOSOPHERS', CINTA LAURA MASUK RANGKING 163 IMDB. Cinta Laura semakin mantap memulai karir internasionalnya. Setelah dikabarkan bakal memerankan salah satu tokoh bernama Ashley Graham di sekuel ke-6 Resident Evil, kali ini nama Cinta terpampang dalam rangking situs database film dunia, International Movie Data Base (IMDB.com). Cinta Laura berada di urutan ke 163, tepat di bawah 'vampir' tampan Robert Pattinson. Lihat juga FILM BARU 2013, CINTA LAURA MAIN FILM RESIDENT EVIL 6 BARENG MILLA JOVOVICH.

Cinta Laura bersyukur. "Aku begitu bersyukur berada di rangking IMDB di antara orang-orang ini. Terima kasih Tuhan atas segala hal yang telah Kau berikan kepadaku," ujar Cinta di sosial media.

Cinta mengalahkan sejumlah selebriti top Hollywood semisal aktor senior Morgan Freeman dan Jonah Hill. Posisi Morgan tepat berada di bawah Cinta, diikuti Jonah yang menjadi bintang utama di film 21 Jump Street. Unggul dari aktor sekelas Morgan Freeman? Indonesia patut bangga!

Sesuai rengking IMDB, posisi Cinta Laura sebagai aktris, naik drastis dari urutan 13.701 terhitung sejak pekan ini.

Di 10 besar rangking IMDB ada nama Jennifer Lawrence, Nicholas Hault, Tom Hardy, Quentin Tarantino, Gemma Arterton, Jesse Heiman, Jessica Chastain, Kate Mara, Bradley Cooper, dan Christoph Waltz secara berurutan.

Ini adalah sebuah kemajuan pesat dari Cinta sebagai artis asal Indonesia. Mudah-mudahan ini bukan ulah hacker atau peretas. Karir film Cinta Laura Kiehl Daftar rangking International Movie Data Base (IMDB.com)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/wow-cinta-laura-kalahkan-morgan-freeman.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! CINTA LAURA KALAHKAN MORGAN FREEMAN DI RANGKING DATABASE FILM DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment