Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! MENTERI PERDAGANGAN GITA WIRJAWAN BAKAL DISANDINGKAN DENGAN JOKOWI DALAM PEMILU 2014

Gita Wirjawan-Jokowi dicalonkan Partai Demokrat untuk Pemilu 2014PARTAI DEMOKRAT CALONKAN GITA WIRJAWAN - JOKOWI MAJU DI PEMILU 2014?. Sosok Menteri Perdagangan Gita Wirjawan tiba-tiba mencuat, setelah dikabarkan akan dicalonkan Partai Demokrat menjadi calon Presiden 2014. Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Kastorius Sinaga berani menyebut Gita Wirjawan sebagai salah satu calon yang direstui SBY untuk maju di 2014. Lihat juga RUMOR AKAN GELAR PESTA MEWAH BERNILAI US$ 20 JUTA, JANET JACKSON UMUMKAN TELAH MENIKAH DENGAN WISSAM AL MANA.

Ancang-ancang sudah dilakukan untuk Gita. Lulusan Harvard ini sudah akan mulai dikenalkan ke publik. Gita dinilai memiliki kemampuan di bidang ekonomi yang mumpuni.

"Bahkan Gita dilihat Jokowi dilihat SBY sebagai penerus program ekonomi yang telah dirintisnya ke depan," yakin Kastorius.

Satu lagi keunggulan Gita, menurut Kasto, selain dari segi fisik, Gita juga memiliki relasi di dunia internasional yang baik.

"Gita punya network global yang disegani di kancah internasional," tambahnya.

Selain Gita, Kastorius juga mengungkapkan memasangkan Gita dengan Jokowi.

"SBY melihat dua tokoh ini sebagai pemimpin masa depan. Jokowi kerakyatan, humanis, dan dekat ke rakyat dan mendapat legitimasi dari rakyat secara murni tanpa direkayasa oleh pencitraan. Gita dilihat sebagai master mind di bidang ekonomi yang punya network global yang sangat disenangi dan disegani di kancah internasional. SBY melihat kedua ini matched," jelas Kastorius saat berbincang, Selasa (26/2/2013).

Kastorius menjelaskan, baik Jokowi atau pun Gita merupakan representasi elektoral yang kuat, bila faktor Jawa diperhitungkan sekaligus kinerja masing-masing.

"Dan seiring dengan demokratisasi, kedua tokoh sipil ini merupakan masa depan karena datang dari generasi muda yang terbebas dengan masa lalu," jelasnya.

"Kami di DPP Demokrat juga sudah sangat welcome dengan kedua tokoh ini," yakin Kastorius.

Lalu siapa yang jadi Capres dan Cawapres? "Menurut saya Gita capresnya dan Wapres Jokowi. Tapi tentu ini masih melihat survei dan akseptasi publik. Keduanya sangat memiliki selling point yang tinggi," jelas Kastorius.

Apakah Gita Wirjawan dan Jokowi pantas dan cocok maju dalam Pemilu 2014? Kita lihat saja nanti! Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dianggap layak maju sebagai capres/wapres dari Partai Demokrat Jokowi-Gita Wirjawan menuju Pemilu 2014 Capres dan Wapres Partai Demokrat di Pemilu 2014




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/wow-menteri-perdagangan-gita-wirjawan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! MENTERI PERDAGANGAN GITA WIRJAWAN BAKAL DISANDINGKAN DENGAN JOKOWI DALAM PEMILU 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment