Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

5 TIPS MEMILIH TRAVEL ONLINE YANG TERPERCAYA

Berwisata ke pulau Poncan Gadang di Sibolga5 CIRI AGEN TRAVEL ONLINE YANG DAPAT DIPERCAYA. Bepergian ke luar kota atau ke luar negeri menjadi pilihan mengisi waktu liburan. Namun sebelum merencanakan liburan, biasanya kita akan melihat harga tiket pesawat dan hotel. Lihat juga LANGKAH-LANGKAH MEMBELI TIKET PESAWAT DENGAN HARGA MURAH.

Untuk mencari harga yang bersaing di era teknologi sekarang ini tidak lah sulit. Kita bisa mencari travel secara online.

Namun kita akan dihadapkan kepada kejelian, dalam memilih online travel terbaik. Dari sekian banyak online travel yang ada di ranah dunia maya, kita akan dihadapkan kepada kepercayaan. Sehingga liburan yang didambakan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Sebelum memilih online travel yang tepat dan terpercaya, ada baiknya Anda simak tips berikut ini:

1. Pembayaran

Online travel yang dipilih harus memberikan semua pilihan, baik itu secara online maupun secara langsung. Hampir semua online travel memberikan pilihan pembayaran. Dalam memilih online travel carilah yang sistem pembayarannya lengkap, yakni bisa dengan kartu kredit, PayPal, maupun wire transfer. Namun pastikan juga memilih yang bisa melakukan pembayaran secara tunai atau langsung.

2. Diskon atau potongan harga

Adalah hal yang wajib diperhitungkan dalam memilih hotel. Carilah online travel yang memberikan harga terbaik, bahkan ada online travel yang memberikan diskon hingga 70 persen. Atau yang memang memiliki diskon reguler di atas 10 persen di luar diskon promo. Hal tersebut untuk meminimalkan biaya yang akan dikeluarkan selama liburan.

3. Asli Indonesia

Sangat penting untuk mencari online travel yang berasal dari Indonesia. Hal tersebut untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi Anda selama berlibur. Selain itu, pajak yang masuk akan diberikan ke kas negara. Karena kini banyak online travel yang basisnya di luar negeri, sehingga bisa dihitung berapa banyak uang rakyat Indonesia yang harus dinikmati oleh asing.

4. Kapasitas Hotel

Banyak online travel yang memberikan diskon hotel, namun hotel-hotel yang diberikan terbatas. Pilihan Hotel yang banyak, akan memberikan kita keleluasaan dalam memilih, baik tempat dan waktu yang akan digunakan. Sehingga kita tidak akan kehabisan penginapan saat berlibur ke suatu tempat. Paling tidak online travel yang kita cari minimal memiliki 2000 hotel di seluruh Indonesia.

5. Basis Kantor

Yang terpenting tentu saja, online travel tersebut harus berada di Indonesia. hal tersebut untuk memudahkan kita dalam mengklarifikasi, menghubungi costumer service atau komplain mengenai hotel atau pun tempat menginap yang akan kita booking. 5 syarat agen travel yang dapat dipercaya Cara memilih agen travel yang terpercaya Travel online yang Terpercaya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/5-tips-memilih-travel-online-yang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

5 TIPS MEMILIH TRAVEL ONLINE YANG TERPERCAYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment