Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARUT MARUT SEPAKBOLA INDONESIA BERLANJUT, RAHMAD DARMAWAN-JACKSEN TIAGO GANTIKAN LUIS BLANCO LATIH TIMNAS PRA PIALA ASIA 2015

Rahmad Darmawan memimpin latihan Timnas untuk persiapan melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015PERSIAPAN PRA PIALA ASIA 2015 LAWAN ARAB SAUDI, TIMNAS DILATIH RD & JACKSEN TIAGO, BTN ANGGAP ILEGAL. Suksesnya Kongres Luar Biasa PSSI, Minggu (17/3/13) di Hotel Borobudur, membawa perubahan baru di kubu pelatih Timnas Indonesia. Pasalnya Timnas Indonesia yang kembali memulai latihan menjelang laga kualifikasi Piala Asia 2014 kontra Arab Saudi, yang akan digelar Sabtu (23/3/13) malam WIB, berganti pelatih. Lihat juga HINDARKAN RAZIA 'POLISI NAKAL', INI DIA IMBAUAN MABES POLRI SAAT RAZIA DI TEMPAT GELAP/TIKUNGAN JALAN. dan PROFIL LUIS MANUEL BLANCO, PELATIH KEPALA TIMNAS INDONESIA

Kali ini timnas dipimpin oleh duet Rahmad Darmawan (RD) dan Jackson F Tiago, setelah pelatih sebelumnya Luis Manuel Blanco digeser dari posisi pelatih Timnas Indonesia.

Penunjukkan RD ini diyakini sebagai buntut keputusan Blanco mencoret sejumlah pemain karena dinilai bertindak indisipliner.

Pergantian tersebut terjadi hanya beberapa hari sebelum laga Kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3). Menpora Roy Suryo pun berharap, pergantian itu tidak mempengaruhi mental pemain dan mengganggu permainan nantinya.

"Meskipun persiapan cukup mepet dan ada pergantian pelatih, kita berharap doa dan semangat itu ada dan para pemain secara psikologis tidak kehilangan," ujarnya.

Keruwetan mengenai siapa pelatih tim nasional itu sendiri belum selesai. Belakangan Ketua BTN, Irsan Noor, menyatakan bahwa Blanco tetaplah pelatih timnas yang sah.

Latih Timnas

Duet RD dan Jackson langsung memimpin latihan timnas, Selasa (19/3/13) pagi di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang diikuti oleh 58 pemain yang dipanggil pihak BTN, salah satunya adalah Boaz Salossa yang sebelumnya dicoret oleh Blanco turun mengikuti latihan itu.

Selain Boaz, terdapat nama Irfan Bachdim dan beberapa pemain naturalisasi kelahiran Belanda seperti Sergio Van Dijk. Ada pula nama Firman Utina, Titus Bonai, dan Diego Michiels yang mengikuti sesi latihan pada pagi hari itu.

Dari 58 pemain, nantinya akan dipilih 23 nama untuk menghadapi laga melawan Arab Saudi pada akhir pekan ini. Seluruh pemain yang berjumlah 58 itu, semuanya telah resmi tercatat di AFC sebagai pemain Timnas Indonesia. Tapi nantinya hanya akan dipanggil sebanyak 23 nama, sementara nasib pemain yang tidak terpilih di laga Sabtu esok, akan dipulangkan ke klub asalnya masing-masing. (

Tanggapan Luis Blanco

Pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco, meminta kejelasan statusnya kepada Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI, sebagai pelatih kepala Tim Nasional Indonesia.

Sudah dua hari, mantan pemain Boca Juniors tidak mendampingi para pemainnya berlatih mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) Pra Piala Asia 2015, di Jakarta.

"Belum ada sama sekali tentang status. Saya masih mengira sebagai pelatih kepala. Saya punya kontrak dua tahun, belum ada info yang resmi siapa yang memimpin pertandingan melawan Arab," ujarnya ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Menurut Blanco, ia menunggu sampai ada pembicaraan lebih lanjut terkait statusnya di Timnas Indonesia. Sampai saat ini, pihak BTN dan PSSI belum menjelaskan kepada dia apa, yang sebenarnya terjadi di timnas.

Walaupun diperlakukan secara tidak adil oleh BTN dan PSSI, Blanco mengaku tidak kecewa. Sebab, dia menghormati kontrak yang sudah ditanda tangani selama dua tahun. Timnas Pra Piala Asia 2015 Kronologi digantinya Luis Blanco sebagai pelatih Timnas Pra Piala Asia 2015 lawan Arab Saudi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/carut-marut-sepakbola-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment