Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIAM-DIAM, DEDDY CORBUZIER-KALINA RESMI BERCERAI SEJAK 31 JANUARI 2013

Deddy Corbuzier-Kalina saat jumpa pers mengenai perceraian merekaINI ALASAN PERCERAIAN DEDDY CORBUZIER-KALINA. Mentalist Deddy Corbuzier akhirnya mengakui perceraiannya. Dalam jumpa persnya, Deddy mengaku dirinya sudah tiga bulan yang lalu resmi bercerai dari sang istri. "Saya mau memberitahukan kalau kami sudah bercerai. Kita bercerai 31 Januari, jadi sudah tiga bulan," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013). Lihat juga BERITA PERCERAIAN DEDDY CORBUZIER.

Deddy juga mengaku proses perceraian itu berjalan secara cepat. "Prosesnya sudah lama, sudah lebih dari enam bulan. Kita bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara," tuturnya.

Saat menggelar jumpa pers, mata Kalina Oktarani berkaca-kaca. Melihat hal itu, Deddy Corbuzier pun langsung mencium keningnya. Keduanya mengaku masih saling sayang. Lantas apa yang membuat mereka bercerai?

"Kita baik-baik saja, buat saya kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang," ungkap Deddy saat ditemui usai acara Hitam-putih Trans7, di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

"Sebenarnya kita saling support, sama sekali tak ribut kalaupun ada masalah dan sebagainya, itu sudah lewat," tegasnya.

Kalina juga menimpali pernyataan Deddy. "Rasa sayang masih ada, nggak ada perubahan. Jadi selama 12 tahun hidup sama dia itu bukan suatu yang mudah melupakan seorang Deddy Corbuzier, apalagi dia selalu kelihatan di televisi, jadi saya akan tetap selalu sayang sama dia," tutur Kalina.

Lantas apa yang membuat keduanya memutuskan untuk bercerai?

"Kita nggak perlu ditanya alasan bercerai. Cukup kita berdua yang tahu kenapa. Setiap manusia pasti punya masalah, punya jalan hidup masing-masing. Nggak perlu kita kasih tahu," tutur Kalina.

Namun Deddy Cobuzier mengakui tingginya idealismenya sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga.

"Saya punya idealisme yang tinggi, mungkin tidak semua orang cocok dengan saya, Kalina selama ini sudah menjadi istri dan ibu yang luar biasa," tutur presenter talk show di sebuah stasiun televisi ini ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/03/2013) malam.

"Terkadang idealisme itu jadi masalah, Kalina mencoba bertahan dengan saya dan keluarga. Hidup dengan saya bukanlah hal yang mudah, karena saya tidak seperti orang Indonesia kebanyakan," tambah Deddy.

Pesulap yang lebih suka disebut Mentalist ini menyebutkan hal sepele yang biasanya memicu masalah.

"Contohnya saya harus kuliah S3, dan meninggalkan keluarga, trus jadi ribut. Saya insomnia, saya nggak pernah tidur sampai jam 6 pagi, dan bangun minimal jam 8 pagi, setiap hari, jadi ribut karena gak pernah tidur di kamar, " ungkap pesulap yang gemar berkostum hitam itu.

"Dan banyak hal lainnya, kalau dibilang penyebabnya mungkin akumulasi, tapi salahkan saya saja, karena saya sudah biasa menghadapi konflik, karena Kalina seorang wanita, jadi jatuhkan kesalahan pada saya saja," terang Deddy lagi.

Deddy dan Kalina menegaskan bahwa tidak ada perebutan atas hak asuh anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Keduanya tetap mengurus anak mereka bersama-sama, meski bukan suami-istri lagi.

"Hak asuh anak ada di kedua belah pihak, dan tidak ada masalah dengan anak, tidak ada masalah dengan pihak ketiga, kita baik-baik saja," ungkap pesulap kelahiran 28 Desember 1976 itu.

Sebelumnya, pada akhir 2009 lalu, istri Deddy, Kalina Oktarani juga menggugat cerai ayah satu anaknya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan perceraian terdaftar dengan nomor registrasi 0273/Pdt.g/2009/PN Jkt Pst. Dengan Penggugat atas nama Erry Oktarani dan pihak tergugat atas nama Deddy Cahyadi.

Namun beberapa hari setelah itu, Kalina menyabut gugatannya. Mereka menikah 25 Februari 2005. Perceraian Deddy Corbuzier-Kalina Alasan perceraian Deddy Corbuzier-Kalina Foto perceraian Deddy Corbuzier-Kalina




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/diam-diam-deddy-corbuzier-kalina-resmi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIAM-DIAM, DEDDY CORBUZIER-KALINA RESMI BERCERAI SEJAK 31 JANUARI 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment