Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DITUDUH TERIMA UANG US$200 RIBU OLEH YULIANIS, IBAS LAPOR KE POLDA METRO JAYA

Ibas saat melapor ke Polda Metro Jaya soal pencemaran nama baiknya yang disebut Yulianis terima dana US$200 ribu DISEBUT TERIMA DANA US$200 RIBU, IBAS LAPORKAN YULIANIS PASAL PENCEMARAN NAMA BAIK. Putra Presiden SBY dan juga Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, mendatangi Polda Metro Jaya, untuk membuat laporan mengenai pencemaran nama baik terhadap dirinya. Ibas melaporkan pemberitaan di Koran Sindo tanggal 16 Maret 2013. Lihat juga 'HALAMAN KEDUA ANAS URBANINGRUM' : BEREDAR DOKUMEN ALIRAN DANA HAMBALANG KE IBAS YUDHOYONO.

Dalam berita itu ditulis bahwa menurut keterangan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, Yulianis, Ibas telah menerima uang sebesar US$200.000 terkait kongres Partai Demokrat 2010 di Bandung.

"Maksud kedatangan saya ke Polda untuk menyampaikan laporan terkait pemberitaan media yang telah mencemarkan nama baik saya dan berdampak tidak menguntungkan bagi saya pribadi dan pihak lain," ucap Ibas usai membuat laporan di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (20/3/2013) sore.

Dalam laporan bernomor TBL/909/III/2013/PMJ/Dit.reskrimum tersebut Ibas mengaku nama baiknya tercemarkan karena adanya pemberitaan di salah satu media cetak tanggal 16 Maret 2013 yang memberitakan menurut keterangan Yulianis, Ibas telah menerima uang sebesar US 200.000 terkait kongres Partai Demokrat tahun 2010 di Bandung.

Dan dalam keterangan persnya usai membuat laporan, Ibas menegaskan jika pemberitaan tersebut sama sekali tidak benar dan ibas juga mengaku tidak pernah kenal dengan Yulianis.

"Saya berhadap kepolisian segera mengambil langkah hukum. Dan tidak ada lagi pihak yang dirugikan oleh pemberitaan yang tidak jelas dasar dan sumbernya itu," terang Ibas.

Dengan pengaduan ini, Ibas berharap segera ada penyelesaian sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Menurutnya, sejak pemberitaan ini bergulir, menimbulkan dampak yang sungguh merugikan berbagai pihak.

"Pertama saya pribadi dan keluarga, kedua dalam pandangan saya KPK juga dirugikan karena adanya pandangan publik seakan KPK tidak melakukan respon sebagaimana mestinya terhadap informasi yang menyangkut saya. Ketiga tentu pada orangtua saya, terlebih ayah saya dalam kedudukannya sebagai Presiden RI," katanya

Karena itu, Ibas berharap kepolisian dapat segera mengambil langkah-langkah hukum sehingga ketidakjelasan yang ada di tengah masyarakat dapat diakhiri dan tidak akan ada lagi pihak yang dirugikan karena pemberitaan yang tidak jelas sumbernya itu.

"Selanjutnya mana kala KPK telah memeliki fakta hukum terkait pemberitaan tentang saya tersebut, saya setiap saat sangat siap untuk memberikan keterangan kepada KPK agar permasalahannya menjadi jelas," katanya. Isu Eddie Baskoro Yudhoyono terima uang dari Grup Permai Kasus suap Hambalang






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/dituduh-terima-uang-us200-ribu-oleh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DITUDUH TERIMA UANG US$200 RIBU OLEH YULIANIS, IBAS LAPOR KE POLDA METRO JAYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment