Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FORD ECOSPORT, SUV FORD TERBARU 2013 PESAING NISSAN JUKE

Ford Ecosport 2013MOBIL FORD TERBARU 2013 SPESIFIKASI & HARGA FORD ECOSPORT 2013. Ford, Pabrikan mobil asal Amerika mengenalkan mobil baru EcoSport di ajang Bangkok Motor Show 2013 ke-34 di Muang Thong Thani Challenger Hall. Lihat juga DAPAT NOMOR 15, PKPI PARTAI TERAKHIR PESERTA PEMILU 2014 Daftar Partai Politik Peserta Pemilu 2014. dan SPESIFIKASI & HARGA TERBARU NEW HONDA FREED 2013.

Ford EcoSport merupakan mobil yang dikembangkan untuk pasar seperti Indonesia. Menariknya EcoSport memanfaatkan mesin Fiesta 1.500 cc yang dijual di pasar mobil Thailand.

Hadirnya Ford EcoSport di Indonesia tentu membawa angin segar untuk pecinta Ford di tanah air. Ditopang dengan mesin 1.500 cc, Ford EcoSport diklaim handal untuk jalanan perkotaan. SUV mungil itu disiapkan Ford untuk melawan Nissan Juke.

Hal itu diungkapkan Managing Director PT Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto di sela-sela ajang Bangkok Motor Show 2013.

"Head to head, memang EcoSport membentuk segmen baru, dimana kompetisinya pesiang terdekatnya Nissan Juke. Saya lihat yang terdekat dengan Nissan Juke," katanya.

Menurutnya Ford EcoSport akan bisa bersaing di Indonesia dan memperebutkan konsumen. Soalnya dari segi desain dan mesin, mobil Ford EcoSport sangat cocok di iklim pasar mobil Indonesia.

"Dengan adanya EcoSport tentu membawa kisah baru untuk Ford di Indonesia. Mobil ini didesain untuk global, jadi memang pas untuk Indonesia," ucapnya.

Ford EcoSport memiliki dimensi besar meski panjang 4.280 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.665 mm. Ford Thailand baru akan memproduksi EcoSport untuk pasar ASEAN pada kuartal keempat 2013.

Ford EcoSport ditopang mesin 1.500 cc tenaga 108 Ps dan torsi puncak 138 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift enam percepatan dan manual lima percepatan. Mesin ini menyajikan teknologi tiwn independet variable camshaft (Ti-VCT). Mobil ini tersedia roda penggerak 4X4 dan 4X2 untuk pasar ASEAN.

EcoSport dilengkapi fitur smart keyless entry, dan Ford power start yang memudahkan untuk menghidupkan mesin 1.500 cc-nya.

Fitur cerdas lainnya yakni bluetooth, USB, rear parking sensor, hill launch assist yang bisa menahan selama 2,5 detik. Selain itu untuk fitur keselamatannya, Ford EcoSport sudah dilengkapi dengan ABS, ESP dan dual front airbag side curtain airbag.

Mobil yang didesain untuk keluarga Indonesia ini semakin lengkap dengan kargo yang bisa memuat 705 liter.

Di Bangkok, Ford menampilkan model teratas EcoSport Titanium dengan warna Mars Red dan EcoSport Titanium dengan sunroof dan pelek alloy 16 inci.

Menganut desain grille trapezoid yang dihiasi lampu depan yang ramping menambah kesan sporty pada mobil tersebut. Bentuknya semakin sempurna dengan jendela belakang lebar. Nah, masuk ke dalam, kursinya sendiri didesain cukup ergonomis untuk pengendara dan penumpangnya.

Dengan menggunakan platform segmen B, Ford EcoSport cukup luas untuk bisa menampung 5 penumpang dewasa. Mobil Ford Indonesia Ford Ecosport Indonesia 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ford-ecosport-suv-ford-terbaru-2013.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FORD ECOSPORT, SUV FORD TERBARU 2013 PESAING NISSAN JUKE

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment