Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO AKIBAT BENTROK TNI VS POLISI DI OKU SUMSEL, MAPOLRES OKU RUSAK PARAH, 4 POLISI & 1 WARGA SIPIL TERLUKA

Puluhan Oknum TNI membakar Mapolres Baturaja dan membakar kendaraan dinas dan milik wargaVIDEO AKSI ANARKIS OKNUM TNI DI MAPOLRES BATURAJA OKU SUMATERA SELATAN. Akibat penyerangan kantor Polres OKU oleh oknum TNI, Kamis (7/3/2013) sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, menimbulkan kerusakan dan korban jiwa. Kabid Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP R Djarod Padakova menuturkan, kondisi Mapolres OKU mengalami kerusakan 90 persen. Kendaraan dinas Polres OKU dan kendaraan warga yang berada di sekitar Mapolres juga dirusak. Lihat juga LATAR BELAKANG PENYERBUAN MARKAS POLRES OGAN KOMERING ULU OLEH ANGGOTA TNI.

Tak hanya itu Mapolsek Martapura, Pos Lantas Ramayana dan Pos Lantas Ogan II juga ikut dirusak. Serta Dua tahanan Polsek Martapura kabur dinyatakan kabur.

AKBP R DJarod Padakova lantas menyebutkan secara rinci korban penyerbuan oleh oknum personel Armed ini. Yakni :

- Kompol Ridwan mengalami luka di mata kanan
- Anggota Polres OKU Aiptu Marbawi kaki kanan patah
- Bripka M luka bakar dan memar
- Briptu Berlin Mandala luka tusuk di dada kiri dan patah hidung
- Asrul Asbuan, petugas kebersihan luka pelipis

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif penyerangan, memang semula ada pemberitahuan bahwa oknum Armed akan mempertanyakan perkembangan penyidikan mengenai kasus tewasnya Pratu Heru.

Berikut beberapa foto dan video YouTube bentrokan antara TNI dengan polisi di Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, yang diambil dari beberapa sumber










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-akibat-bentrok-tni-vs-polisi-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment