Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) GOOGLE PAMER SEPATU ADIDAS BISA BICARA SEPERTI MANUSIA

Sepatu pintar Google(VIDEO) AKSI SEPATU PINTAR GOOGLE BISA BICARA. Setelah mengejutkan dengan proyek kacamata pintar Google Glass, Google kembali memamerkan proyek yang cukup nyeleneh. Perusahaan mesin pencari di internet ini memamerkan sepasang sepatu pintar. Sepatu bikinan Google ini dapat berbicara layaknya manusia ke penggunanya. Lihat juga FOTO BAYI CANTIK AYU DEWI.

Sepatu Google ini dapat memberi komentar atas segala kegiatan yang dilakukan oleh pemakainya. Misalnya, saat penggunanya bermalas-malasan, sepatu ini langsung berteriak dan mengajak penggunanya untuk jalan-jalan atau bergerak.

Suara yang dikeluarkannya berasal dari speaker yang terdapat di bagian atas sepatu. Terdapat pula sensor gyroscope dan accelerometer yang dapat mampu mendeteksi gerakan pemakainya.

Saat diperagakan, Google menggunakan sepatu olahraga merek Adidas yang dilengkapi seperangkat mikrokontroler.

Selain dapat mengeluarkan respons suara, sepatu ini dapat memberikan responsnya ke ponsel Android melalui Bluetooth.

Meski sangat menarik konsepnya, Google belum berencana memproduksi sepatu pintar ini secara massal. Juru bicara Google menyatakan kepada Cnet, sepatu pintar yang dipamerkan pada ajang SXSW di AS tersebut hanyalah sebuah eksperimen dan Google tidak akan masuk ke industri sepatu.

Sepatu pintar ini bagian dari proyek Art, Copy, & Code yang merupakan bagian dari divisi Google Playground. Sepatu pintar Google Sepatu Adidas bisa bicara dari Google Foto Sepatu pintar Google YouTube demo sepatu pintar Google







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-google-pamer-sepatu-adidas-bisa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) GOOGLE PAMER SEPATU ADIDAS BISA BICARA SEPERTI MANUSIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment