Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) HEBOH FOTO MESRA STEVE EMMANUEL DENGAN ALENKA, SEORANG TRANGENDER

Steve Emmanuel dan Alenka nampak mesra di fotoRANGKAIAN FOTO MESRA DENGAN STEVE EMMANUEL DI INSTAGRAM TRANSGENDER CANTIK. Beberapa hari ini tersebar foto-foto mesra mantan suami ANdi Soraya, Steve Emmanuel dengan seorang wanita cantik. Foto yang terdapat dalam akun instagram milik @bradleyalenkaa, menunjukkan kemesraan Steve dengan Alenka. Lihat juga KASUS PENCUCIAN UANG IRJEN DJOKO SUSILO, KPK KEMBALI SITA 3 SPBU.

Setidaknya ada lima foto mesra yang dipamerkan. Bukan tidak mungkin Alenka memiliki hubungan dekat dengan Steve.

"Betch, please no more jealousy! @steveemmanuel #tbt #throwback #dude #buddy #fun #random #oldtime, " tulis Alenka.

Perempuan yang menuliskan Melbourne sebagai tempat tinggal, dalam akun twitternya ini rupanya sadar jika dirinya tidak disukai oleh beberapa pihak. Karenanya ia menambahkan kata 'dear haters' dalam caption foto mesra ini.

"Throwback Time! @steveemanuel #me #dude #gorgeous#throwback #throwbackSaturday #oldtime," kicaunya lagi.

Terakhir, Alenka mengunggah foto dengan caption yang memberi tahu semua orang yang melihatnya, bahwa ia menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama Steve.

"Ya kami memang berteman dekat. Tapi kedekatan seperti apa saya belum bisa cerita," ujar Alenka saat dihubungi Selasa (12/3).

Sekilas foto Alenka memang terlihat sangat cantik. Namun jika diperhatikan lebih detail, postur tubuh Alenka tidak seperti wanita pada umumnya.

Alenka mengungkapkan, dirinya merupakan seorang transgender. Ia pun enggan menutup-nutupi jati dirinya yang sebenarnya. Alenka juga mengatakan foto itu memang asli dirinya dengan Steve.

"Aku nggak menampik aku adalah transgender. Foto itu memang foto aku dan Steve. Dan itu sebenarnya foto lama," ungkapnya.

Steve sendiri belum menanggapi soal foto mesra dan pengakuan Alenka itu. Profil Alenka Bradley Alenka Pacar baru Steve Emmanuel






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-heboh-foto-mesra-steve-emmanuel.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) HEBOH FOTO MESRA STEVE EMMANUEL DENGAN ALENKA, SEORANG TRANGENDER

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment