Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) JELANG MUSIC BANK 2013, ARTIS KPOP TIBA DI BANDARA SOEKARNO HATTA

Artis-artis Hallyu pendukung Music Bank 2013FOTO-FOTO KEDATANGAN INFINITE, B2ST, 2PM & SISTAR. Bandara Soekarno Hatta hari ini diramaikan kedatangan fans KPOP yang menanti idola mereka, pengisi acara fenomenal Music Bank 2013. Beberapa idola hallyu telah tiba di Tanah Air pukul tiba pukul 15.50. Diantaranya, Eru, SISTAR,Infinite, 2PM, dan BEAST telah melewati gerbang kedatangan di Bandara Internasional Seokarno-Hatta, Banten, Jumat (8/3/2013). Lihat juga CARA UBAH TAMPILAN BARU NEWS FEED FACEBOOK dan SUJU,2 PM & B2ST AKAN TAMPIL DI 'MUSIC BANK WORLD TOUR' DI JAKARTA.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Super Junior, SHINee dan Teen Top juga tiba di Indonesia.

Meurut rencana, kedatangan mereka lebih awal guna melakukan gladi resik. Music Bank memang disebut sebagai pestanya hallyu terbesar. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung di 75 negara oleh stasiun televisi Korea KBS.

Sementara itu, acara Music Bank ini tak hanya akan menampilkan kolaborasi penyanyi saja. Dari Indonesia, penyanyi yang akan mewakili adalah Afghan dan S4. Ternyata untuk pembawa acara juga akan mengusung konsep serupa.

Salah satu member Super Junior, Cho Kyuhyun dikabarkan akan memandu acara Music Bank Jakarta, yang akan ditemani salah satu presenter kenamaan Indonesia, Indra Herlambang. Kyuhyun dan Indra Herlambang akan menggunakan icon kebanggaan Indonesia, yaitu batik.

Berikut foto-foto kedatangan SISTAR,Infinite, 2PM, dan BEAST di Bandara Soekarno Hatta jelang Music Bank 2013

Hyunseung, Gikwang, Dongwoon B2ST




Taecyeon dan Nichkhun


Junho 2PM


Soyu & Bora Sistar


Infinite




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-jelang-music-bank-2013-artis-kpop.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) JELANG MUSIC BANK 2013, ARTIS KPOP TIBA DI BANDARA SOEKARNO HATTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment