Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PENGEMUDI MABUK, PORSCHE BERISI RATUSAN PIL HAPPY FIVE TABRAK DAIHATSU SIRION

Mobil Porsche milik Dany Leonardi tampak ringsek setelah menabrak Daihatsu Sirion KRONOLOGI TABRAKAN PORSCHE PANAMA BERISI NARKOTIK VS DAIHATSU SIRION . Kecelakaan lalu lintas antara mobil Porsche Porsche Panamera dan Daihatsu Sirion terjadi pukul 02.30 di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Setelah diamankan, kata polisi, di dalam mobil Porsche ditemukan 598 butir Happy Five yang tergolong narkotika atau psikotropika. Lihat juga HASIL AKHIR INDONESIA VS ARAB SAUDI 1-2 PRA PIALA ASIA 2015.

Kecelakaan terjadi pada saat kendaraan Daihatsu Sirion B 1393 KKS dikemudikan Isduar Ababilmyron Erimat melaju dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju kawasan SCBD Jakarta Selatan. Di pertigaan Pacific Place, datang dari arah selatan kendaraan Porsche bernopol B 88 DAN yang dikemudikan Dany Leonardi (25 tahun) yang hendak berbelok ke kanan.

"Karena jarak terlalu dekat, sehingga tertabrak Daihatsu Sirion, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, akibat kecelakaan, pengemudi dan penumpang Daihatsu mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Siloam. Sementara kedua kendaraan rusak.

Berikut kronologi kecelakaan Porsche vs Sirion tersebut:

- Pukul 02.30 WIB

Daihatsu Sirion bernopol B 1393 KKS yang dikendarai Isduar Ababil Myron melaju dari Jl Sudirman ke arah kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Sesampainya di pertigaan Pacific Place datang dari selatan mobil Porsche bernomor B 88 DAN yang dikemudikan Dany Leonardi hendak berbelok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat Porche bertabrakan dengan Sirion.

Pukul 02.50

Kecelakaan ini membuat pengemudi mobil Sirion ini mengalami luka-luka dan korban kemudian dibawa ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah akibat kecelakaan ini.

Pukul 03.00 WIB

Petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut. Petugas kemudian melakukan pengecekan terhadap lokasi kecelakaan. Saat diperiksa terdapat 598 butir Hapy Five dari dalam mobil tersebut. Dany diduga mabuk sehingga mengalami kecelakaan.

Menurut polisi, pasca kecelakaan, Danny berusaha melemparkan narkoba itu keluar. Danny hingga kini diamankan polisi. Dia diperiksa dalam dua kasus yaitu kecelakaan lalu lintas dan narkoba.

Rikwanto juga menjelaskan, pihak penyidik sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap Dany di Bidokes Polda Metro Jaya dan hasilnya positif mengandung amphetamin. Foto mobil Porsche yang berisi ratusan pil Happy Five




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-pengemudi-mabuk-porsche-berisi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PENGEMUDI MABUK, PORSCHE BERISI RATUSAN PIL HAPPY FIVE TABRAK DAIHATSU SIRION

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment