Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PERTUNANGAN ARUMI BACHSIN & EMIL DARDAK, MENIKAH DI BULAN AGUSTUS 2013

DILAMAR ANAK WAKIL MENTERI, ARUMI BACHSIN LANJUTKAN SEKOLAH KE AMERIKA. Kabar bahagia datang dari artis Arumi Bachsin. Hari ini, 3 Maret 2013, Arumi akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Emil Dardak. Setelah proses lamaran itu selesai, keduanya pun terlihat menebar senyuman bahagia. Lihat juga HARGA TOYOTA ETIOS VALCO 2013.

Emil beserta keluarganya tiba di kediaman Arumi Bachsin di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 11.30 WIB. Kedatangan mereka juga disambut gendang perkusi khas Bengkulu..

Tampak keluarga Emil membawa beberapa bingkisan seserahan berupa perhiasan hingga alat kosmetik. Sebelum memasuki rumah Arumi, rombongan Emil sempat mendapat tantangan dari keluarga untuk berbalas pantun.

Sekitar pukul 12.10 WIB, keduanya resmi tunangan. "Iya saya terima lamarannya," kata Arumi yang tampil cantik dengan baju adat khas Palembang berwarna emas.

Sementara Arumi dan Emil yang terlihat santai tampak mendapat nasehat-nasehat dari keluarga. Mimik muka keduanya terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah resmi bertunangan.

Menikah di bulan Agustus

Emil Dardak, yang merupakan Anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak itu mengaku yakin menikahi Arumi karena memiliki visi dan misi yang sama dalam hidup.

"Berjalannya dibilang singkat nggak, dalam perkembangan ada satu visi yang sama, mengenai life apa yang mau dilakukan ke depannya, format serius berjalan," ujar Emil setelah acara lamarannya usai di rumah Arumi kawasan Cinere, Depok, Minggu (3/3).

“Kalau menikah muda sebenarnya relatif lebih buat saya, itu nggak mengubah siapa diri saja. Apapun tidak ada yang berubah, nggak ada hal yang menakutkan.„
Arumi Bachsin

Memang usia Arumi masih terbilang muda, namun setelah mereka mempertimbangkan dengan masak-masak, akhirnya keduanya memutuskan untuk hidup bersama. "Terlepas usia relatif tapi kita juga menunggu momen yang pas, berdasarkan pertimbangan itu ada wacana lamaran yang terealisasi hari ini," katanya.

Bagi Arumi sendiri, menikah muda adalah sebuah pilihan yang sudah dipikirkannya. Arumi mengaku menerima lamaran Emil karena dirinya akan tetap menjadi dirinya sendiri setelah menikah.

Pasangan ini akan melepas lajang di bulan Agustus 2013. Maria Lilian Pesch, ibu Arumi, mengatakan setelah anaknya dilamar dan menikah, Arumi akan diboyong ke Amerika Serikat, "Rencananya, setelah lamaran dan menikah nanti, Arumi akan ikut Emil yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat," ujar Maria. Foto lamaran Arumi Bachsin-Emil Dardak Pernikahan Arumi Bachsin








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-pertunangan-arumi-bachsin-emil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PERTUNANGAN ARUMI BACHSIN & EMIL DARDAK, MENIKAH DI BULAN AGUSTUS 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment