Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) RIO DEWANTO & ATIQAH HASIHOLAN RESMI BERTUNANGAN Rio Dewanto & Atiqah hasihola akan Menikah Tahun Ini

Foto: Rip Dewanto menyematkan cincin di jari Atiqah Hasiholan saat acara lamaran pada Minggu, (17/03/2013)DIAM-DIAM, RIO DEWANTO RESMI MELAMAR ATIQAH HASIHOLAN. Pasangan kekasih Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan resmi bertunangan. Rio Dewanto (25) resmi melamar kekasihnya Atiqah Hasiholan (31) pada Minggu 17 Maret 2013 kemarin. Acara lamaran yang digelar secara sederhana itu dilakukan secara tertutup. Sehingga tidak banyak media yang mengetahuinya. Lihat juga BIN BANTAH SENJATA PELAKU PENYERANGAN DI LAPAS CEBONGAN BUKAN MILIK TNI.

"Keluarga inti saja. Tidak banyak tamu," ujar salah satu kerabat dekat Rio, Chandra.

Chandra juga menceritakan proses lamaran itu berlangsung di kediaman Atiqah di bilangan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Rio menyematkan cincin ke jari manis Atiqah. Sebentuk cincin emas putih yang sederhana menjadi pengikat tali kasih mereka. “Mudah-mudahan semuanya lancar ,”harapnya.

Dalam acara pertunangan ini, keduanya kompak terlihat dengan busana berwarna putih.

"Keduanya sumringah. Keluarga yang datang juga dalam suasana bahagia," ujarnya singkat. Acara lamaran tersebut adalah sebagai bukti keseriusan Rio berpacaran dengan Atiqah selama tiga tahun. Sebelumnya Atiqah sempat menanyakan kepada Rio, kapan sang kekasih melamar dirinya.

“Saya menjalani hubungan ini santai dengan Rio. Saya tidak pernah bosan dengan Rio. Pun Rio tidak pernah bosan dengan saya,” ujar Atiqah Hasiholan.

Menurut Rio hatinya sudah mantap untuk memperistri perempuan yang dipacarinya selama 3 tahun itu. “Alhamdulilah sudah mantap. Insya Allah kami berdua bisa secepatnya menikah, rencananya ya tahun ini,” jelas Rio menjelang keberangkatannya ke Paris, Prancis. Acara lamaran Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan Foto lamaran Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-rio-dewanto-atiqah-hasiholan-resmi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment