Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) WOW, GAYA KEREN LEE MIN HO DI BANDARA INCHEON MENUJU JAKARTA

Gaya keren Lee Min Ho di Bandara IncheonJELANG JUMPA FANS LEE MIN HO DI PLENARY HALL, JAKARTA. Aktor Korea Lee Min Ho akan menggelar jumpa fans pada Sabtu (23/3/2013) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Lihat juga FANS MEETING LEE MIN HO 23 MARET 2013 Cara Pembelian Tiket Jumpa Fans Lee Min Ho 26 Januari 2013.

Pria yang mencuri perhatian publik Indonesia setelah membintangi serial Boys Before Flowers ini pada Jumat (22/3) pagi terlihat di bandara Incheon, hendak menempuh penerbangan ke Jakarta.

Berdasarkan kabar yang beredar di sejumlah forum, mantan kekasih Park Min Young ini naik Korean Air penerbangan 10.35 pagi waktu setempat, yang mendarat di bandara Soekarno Hatta pada pukul 15.50 WIB.

Mengenakan kaos putih dibalut coat warna cokelat, Lee Min Ho terlihat tersenyum ke kamera dan menyalami fans yang menantinya di bandara.

Petang ini, tepatnya pukul 18.00 WIB, Lee Min Ho dijadwalkan menghadiri jumpa pers di sebuah gedung kawasan Sudirman, Jakarta.

Sebelumnya Min Ho sudah merilis video untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan menggunakan beberapa patah kata berbahasa Indonesia. Nantinya acara jumpa fans akan berlangsung 2 jam dimana para Minoz dapat bermain game dan berinteraksi langsung dengannya. Selain itu, Min Ho juga akan menyanyikan dua lagu single-nya.

Kabar keberangkatan mantan kekasih Park Min Young itu disambut gembira para Minoz Indonesia di Twitter.

"Ya ampun ganteng banget!" puji seorang netter. "hope he happy in here and have a saveflight from incheon ," tulis netter lainnya. "smile from our prince!"
Foto-foto Lee Min Ho di Bandara Incheon menuju Jakarta Jumpa fans Lee Min Ho di Jakarta Fans Meeting Lee Min Ho Foto Lee Min Ho di Bandara Soekarno Hatta








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-wow-gaya-keren-lee-min-ho-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) WOW, GAYA KEREN LEE MIN HO DI BANDARA INCHEON MENUJU JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment