Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GARA-GARA GWYNETH PALTROW, SELEBRITI DUNIA 'DEMAM DUFFLE TOTE BAG

Gwyneth Paltrow menjadi trend setter tas Duffle di kalangan selebriti duniaTREND FASHION DUNIA 2013, TOTE BAG DUFFLE YSL FAVORIT BARU SELEBRITI. Geliat tren fashion dunia memang tak pernah tidur. Setelah Balenciaga dan Mulberry yang banyak dipakai seleb seperti Victoria Beckham, Nichole Richie, Alexa Chung dan lainnya, kini ada tas lain yang jadi favorit seleb. Tas tersebut berasal dari brand Yves Saint Laurent. Lihat juga KRONOLOGI DITETAPKANNYA ISTRI PENYANYI CHRISYE, DAMAYANTI NOOR JADI TERSANGKA.

Duffle tote bag dari YSL ini hadir dalam tiga ukuran, yaitu 6, 12, dan 24 inci. Berbagai pilihan warna juga bisa dipilih, seperti hitam, abu-abu, off-white, biru, merah, dan pink. Tas berdesain timeless harganya £1.335 atau sekitar Rp 16 jutaan.

Dikutip dari Telegraph, tote bag rancangan perdana Hedi Slimane sebagai creative director YSL itu, mulai menarik perhatian ketika dipakai aktris cantik, Gwyneth Paltrow. Tas yang disebut 'Duffle' itu tampak menghiasi gaya kasual dari aktris yang sempat bermain dalam serial 'Glee'.

Istri dari Chris Martin ini tampak membawa tas Duffle abu-abu dengan tank top berwarna senada, jeans putih, serta jaket hijau saat kehadirannya di LAX Airport pertengahan bulan Agustus tahun lalu.

Berselang enam bulan dari penampilan perdananya, kini tas Duffle tampak dikenakan oleh sejumlah seleb lainnya seperti Kate Moss, Beyonce dan Lilly Allen.

Para seleb terlihat menggenggam tas Duffle berwarna hitam yang tampil matching dengan busana berpalet monokrom. Misalnya saja Beyonce yang tampak elegan dengan mini dress putih serta blazer bermotif monokrom saat mengenakan tas berbentuk kotak itu. Tote bag Duffle Tren tas 2013 Fashion tas 2013 Tas terbaru 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/gara-gara-gwyneth-paltrow-selebriti.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GARA-GARA GWYNETH PALTROW, SELEBRITI DUNIA 'DEMAM DUFFLE TOTE BAG

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment