Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA CIRI-CIRI PELAKU PENYERANGAN LAPAS CEBONGAN, SLEMAN, YOGYAKARTA

Polisi mengamankan Lapas CebonganPELAKU PENYERANGAN LAPAS CEBONGAN SLEMAN KENAKAN SEPATU PDL. Pasca penyerangan di Lapas Cebongan, Sleman , Yogyakarta pada Sabtu dini hari kemarin, Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta berhasil mengungkap ciri-ciri umum para pelaku yang menewaskan 4 orang tahanan. Lihat juga BIN BANTAH SENJATA PELAKU PENYERANGAN DI LAPAS CEBONGAN BUKAN MILIK TNI.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda DIY, Ajun Komisaris Besar Polisi Anny Pudjiastuti, pelaku yang diperkirakan 17 orang itu menggunakan skebo (penutup wajah), rompi warna hitam, sepatu kets hitam, celana jeans biru dan hitam.

"Ada juga yang pakai sepatu panjang PDL (Pakaian Dinas Lapangan)," kata AKBP Anny Pudjiatuti di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 25 Maret 2013.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait ciri pelaku yang menggunakan sepatu PDL itu merujuk pada satuan militer tertentu, Anny mengaku belum dapat menyampaikannya lebih jauh. "Yang jelas kita masih pendalaman. Yang jelas sepatu PDL, hitam panjang," tegasnya.

Sejauh ini kata Anny, polisi masih melakukan penyelidikan kasus penyerangan dan penembakan empat tahanan pelaku pembunuhan Anggota Kopassus Sertu Santoso di Hugos Cafe. Lapas Cebongan, Sleman saat ini masih dalam pengamanan polisi dari Brimob dan dari Sabhara. Kasus penembakan 4 tahanan titipan Polda DIY di Lapas Cebongan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ini-dia-ciri-ciri-pelaku-penyerangan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA CIRI-CIRI PELAKU PENYERANGAN LAPAS CEBONGAN, SLEMAN, YOGYAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment