Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA HARGA TIKET PRESALE & HARGA NORMAL KONSER AEROSMITH DI JI EXPO KEMAYORAN

AerosmithAEROSMITH 'THE GLOBAL WARMING WORLD TOUR 2013' HARGA TIKET & DENAH VENUE KONSER AEROSMITH 11 MEI 2013. Aerosmith akan menggelar konsernya pada 11 Mei 2013 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Grup band rock legendaris ini siap memberikan pertunjukan yang super wah. Lihat juga KONSER AEROSMITH 'THE GLOBAL WARMING WORLD TOUR' DI INDONESIA.

Hal tersebut bisa dilihat dari peralatan musik yang akan mereka bawa di konser bertajuk Aerosmith The Global Warming World Tour yaitu sebanyak 80 ton kargo peralatan musik.

"Langsung didatangkan dari Amerika. Dilengkapi dengan panggung 18x10 meter dan 15 meter panggung perpanjangan yang menjadi catwalk," ucap Cerri Ibrahim dari Dyandra Entertainment saat menggelar jumpa media di Pizza Birra, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (6/3).

Tak hanya itu, set panggung dengan sound system dan lighting maksimal pun akan disuguhkan oleh promotor. Tak ayal jika konser Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer ini disebut sebagai konser yang wajib ditonton.

Tiket presale konser Aerosmith akan dijual hanya dalam satu hari saja, yaitu pada 9 Maret 2013. Para promotor itu akan menjual tiket presale konser tersebut hanya melalui www.aerosmithjakarta.com.

"Presale lebih murah dan hanya sehari saja dengan harga tiket untuk Tribun Rp 500 ribu, Regular Festival Rp 700 ribu, dan Premium Festival Rp 1.100.000," terang Yudha Ibrahim, dari Ismaya Live, dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Rabu (6/3/2013).

Bila kamu tak sempat berburu tiket presale Aerosmith pada 9 Maret 2013 ini, maka satu-satunya pilihan adalah tiket dengan harga normal, yang mulai dijual 10 Maret. Berapa harganya?

700 ribu rupiah untuk kelas Tribune, 850 ribu rupiah untuk Regular Festival, 1,250 juta rupiah di Premium Festival, dan yang termahal, VIP sebesar 3 juta rupiah. Catatan khusus, yang VIP berhak mendapatkan makanan dan minuman.

Berbeda dengan tiket presale yang hanya dijual online, tiket harga normal ini juga dijual offline.

Berikut denah venue dan harga tiket konser Aerosmith di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Konser Aerosmith Konser musik rock







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ini-dia-harga-tiket-presale-harga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA HARGA TIKET PRESALE & HARGA NORMAL KONSER AEROSMITH DI JI EXPO KEMAYORAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment