Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INILAH GAMBARAN EMPAT NAMA BARU TERKAIT KASUS CENTURY 'BOCORAN' ANAS URBANINGRUM

Timwas Century saat mengunjungi Anas UrbaningrumTIM PENGAWAS CENTURY 'BOCORKAN' IDENTITAS EMPAT NAMA BARU KASUS CENTURY. Empat nama yang disebut Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terkait kasus bank Century masih menjadi misteri. Anas mengungkap hal tersebut pada Senin 4 Maret 2013, saat Timwas Century menemui Anas Urbaningrum di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Lihat juga (FOTO) PRESIDEN VENEZUELA HUGO CHAVEZ MENINGGAL DUNIA KARENA KANKER.

Keempat nama itu diyakini mengetahui banyak hal soal pencairan dana talangan kepada Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun.

Anggota Tim Pengawas Century dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani mengatakan, anggota tim kecil Century tidak bisa mengungkap keempat nama itu lantaran sudah berjanji kepada Anas.

"Ini mungkin menyangkut strategi Anas, yang jelas, kami tidak bisa ungkap itu," ujar Yani di Gedung Kompleks Parlemen, Rabu (6/3/2013).

Yani mengatakan bahwa dari keempat nama itu ada laki-laki dan perempuan. Latar belakangnya pun beraneka ragam. "Ada satu birokrat, pengusaha, dan politisi," katanya.

Saat Anas membuka nama-nama itu, Yani mengatakan, tim kecil sempat terkaget-kaget dan menanyakan apa kaitannya keempat nama itu dengan kasus Century. Anas pun memaparkan informasi yang dimilikinya.

"Kami diminta membuka lagi dokumen-dokumen saat Pansus Century itu. Nama itu memang baru, tidak pernah disebut sama sekali, tapi barang buktinya sebenarnya sudah ada," katanya.

Rencananya, kata Yani, tim kecil Century akan memanggil Anas dan kemungkinan juga akan memanggil keempat nama baru yang disebut Anas. "Kami usulkan empat nama itu dipanggil supaya jelas semuanya," ucap Yani.

Sementara itu, anggota Timwas Century dari Fraksi Partai Hanura Syarifuddin Suding mengatakan, rencana pemeriksaan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Amerika Serikat bisa saja mengungkap tabir keterlibatan keempat nama yang disebut Anas.

"Ini (Sri Mulyani) ada juga keterkaitan dengan tiga dokumen yang disampaikan oleh Anas. Nama-nama itu diduga kuat juga terlibat dalam kasus Century sesuai dengan dokumen yang disampaikan Anas jadi bisa membuka tabir keterlibatan yang bersangkutan," katanya.

Anggota Tim Pengawas Kasus Century, Hendrawan Supratikno, juga memberikan gambaran mengenai beberapa nama yang terlibat kasus Century yang disebut Anas Urbaningrum. Menurutnya, tiga dari empat nama yang disebut Anas itu berasal dari Partai Demokrat.

"Memang ada banyak nama yang diungkapkan. Setelah dikerucutkan tinggal lima nama, satu sudah meninggal. Tiga orang dari Demokrat, satu orang non-Demokrat," kata Hendrawan.

Dari keempat nama itu, imbuhnya, dua orang di antaranya berasal dari pemerintah dan dua orang lainnya non-pemerintah.

Hatta membantah disebut Anas terlibat Kasus Century

Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa tiba-tiba diisukan sebagai salah satu nama yang disebut Anas Urbaningrum di hadapan Tim Pengawas Kasus Bank Century DPR.

Hatta Rajasa mengklarifikasi soal namanya yang kabarnya disebut Anas Urbanigrum terkait century. Hatta sudah meminta penjelasan Timwas Century DPR yang menemui Anas. Hatta memastikan Anas tak pernah menyebut namanya.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PAN, Viva Yoga Mauladi, yang berkunjung ke rumah Anas juga menanyakan soal itu langsung kepada Anas. Hasilnya, Anas mengatakan tak pernah menyebut nama Hatta dalam perbincangan dengan Timwas Century DPR. Bantahan Hatta itu diamini oleh Timwas Century. Kasus Century Anas Urbaningrum sebut empat nama baru terlibat Kasus Century




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/inilah-gambaran-empat-nama-baru-terkait.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INILAH GAMBARAN EMPAT NAMA BARU TERKAIT KASUS CENTURY 'BOCORAN' ANAS URBANINGRUM

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment