Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG PRA PIALA ASIA 2015 : TERLAMBAT DATANG, LUIS BLANCO CORET 14 PEMAIN ISL

Pemain nasional berlatih untuk persiapan melawan Arab Saudi di laga Pra Piala Asia 2015PEMUSATAN LATIHAN NASIONAL PRA PIALA ASIA 2015. 14 pemain asal Indonesia Super League (ISL) yang baru bergabung dengan pemusatan latihan nasional Pra-Piala Asia Australia 2015 langsung dicoret pelatih kepala timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco. Mereka dinilai tidak memenuhi standar kriteria pelatih asal Argentina tersebut. Lihat juga SAMSUNG GALAXY S4 TERBARU 2013 SPESIFIKASI & FITUR ANDALAN SAMSUNG GALAXY S4.

Kejadian ini bermula saat 21 pemain ISL yang telah berada di Jakarta absen dalam latihan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pagi tadi. Sebanyak 10 pemain tidak bisa ikut latihan karena baru tiba di Jakarta, sedangkan sisanya masih merasa kelelahan.

Usai makan siang, Blanco kemudian memanggil 14 orang di antaranya. Tanpa diduga, mantan pelatih timnas U-20 China itu tiba-tiba meminta mereka untuk kembali ke klubnya masing-masing. Keputusan ini tentu saja membuat bingung para pemain tersebut. Apalagi, Blanco tidak merinci alasan pencoretan itu.

"Saya tidak tahu alasannya," kata Hamka Hamzah, pemain Mitra Kukar yang merupakan salah seorang korban pencoretan pelatih asal Argentina itu.

Kejadian ini juga membuat kecewa tujuh pemain Persipura Jayapura yang juga ikut dicoret oleh Blanco. Boaz Solossa dan kawan-kawan pun berniat untuk kembali ke Papua malam ini. Mereka bahkan telah memesan tiket pesawat.

Menyikapi situasi ini, manajer Timnas, Habil Marathi berusaha menenangkan suasana. Dia lalu berbicara dengan Blanco.

"Tidak ada pencoretan, saya sudah ngomong dengan Blanco. Tidak jadi dicoret," kata mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Pemain yang absen pada latihan pagi:
Eka Ramdhani (Pelita Bandung Raya), Dedi Hartono, Fathur Rahman (Barito Putra), M Robby, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra (Persisam Samarinda), Ponaryo Astaman, Abdul Rahman, Tantan (Sriwijaya FC), Hamka Hamzah, Jajang Mulyana, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Emmanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, Ian Luis Kabes (Persipura Jayapura)

Pemain yang baru tiba tadi pagi:
Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Hamka Hamzah, Eka Ramdhani, Bayu Gatra, Dedi Hartono, Faturrahman, Irfan Bachdim

Akhirnya diperbolehkan ikut latihan

Sebagian pemain yang berlaga di pentas Liga Super Indonesia (ISL) hadir terlambat pada sesi latihan timnas, yang digelar di Lapangan Timnas, Senayan, Jumat sore, 15 Maret 2013. Mereka sempat dilarang bergabung dengan pemain-pemain lainnya.

Saat pemain-pemain yang terlambat tiba di lapangan, De Gregorio sempat melarang mereka latihan. Situasi ini membuat manajer timnas, Habil Marathi kembali turun tangan. Dia lalu berbicara kepada De Gregorio agar mengizinkan pemain-pemain tersebut latihan.

Tak lama setelah perbincangan tersebut, ke-14 pemain baru terlihat masuk ke ruang ganti. Selanjutnya mereka bergabung dengan pemain-pemain yang sudah tiba lebih dulu. Tidak terlihat wajah-wajah pemain asal Persipura Jayapura dalam rombongan pemain yang terlambat. Mereka memilih absen setelah siang tadi, juga ikut dicoret oleh Blanco karena tidak mengikuti sesi latihan pagi. Nama pemain yang sempat dicoret Luis Manuel Blanco Laga Pra Piala Asia 2015 lawan Arab Saudi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/jelang-pra-piala-asia-2015-terlambat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG PRA PIALA ASIA 2015 : TERLAMBAT DATANG, LUIS BLANCO CORET 14 PEMAIN ISL

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment