Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KEBAHAGIAAN SEMPURNA AHMAD DHANI SEJAK MEMILIKI 3 ANAK LAKI-LAKI & 1 ANAK PEREMPUAN

Ahmad Dhani-Mulan JameelaMISTERI PERNIKAHAN SIRI AHMAD DHANI-MULAN JAMEELA MULAI TERKUAK. Pernikahan diam-diam pentolan Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela makin santer terdengar. Pernikahan yang dikabarkan menjadi penyebab perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini secara perlahan mulai memunculkan bukti-bukti yang menguatkan. Lihat juga AHMAD DHANI 'BONGKAR' BERAT BADAN ISTRI BARU.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela konsisten menutup rapat mulut mereka tentang hubungan tersebut. Meskipun kabar pernikahan siri mereka itu dikabarkan telah memiliki seorang anak perempuan bernama Safeea. Safeea lahir sekitar dua tahun lalu.

Sosok anak perempuan bernama Safeea pertama kali muncul pada video klip lagu "Aku Ingin Kita Lama Pacaran di Sini" ciptaan peserta Indonesian Idol 2012, M Ridho.

Ketika menjadi juri di X Factor yang tayang di RCTI, Jumat (4/1/2013) malam, Ahmad Dhani juga terlihat menggendong balita perempuan.

Dhani menggendong anak perempuan itu sambil menyanyikan lagu 'Twinkle Twinkle Little Star'. Dhani juga terlihat mencium anak itu di depan kamera.

"Untuk pertama kalinya di sela-sela istirahat penjurian, Dhani bernyanyi bersama putri kecilnya," demikian bunyi narasi pada segmen itu.

Meski menutupi pernikahannya, berulangkali Dhani menunjukkan jika dirinya memiliki seoarang anak perempuan.

Kebahagiaan itu digambarkan dalam salah satu tweetnya baru-baru ini. Ia merasa keluarganya sudah lengkap dengan kehadiran anak perempuan dan laki-laki. "Kebahagiaan yg mendekati sempurna adalah memiliki anak laki laki dan anak perempuan....ADP," tweet @AHMADDHANIPRAST, baru-baru ini.

Kedatangan seorang personel baru, Dhani pun musti adil membagi kasih sayangnya kepada Al, El, Dul, dan Safeea. Begitu pula anak-anaknya yang diharapkan dapat rukun satu sama lain.

"Lebih mendekati sempurna lagi ketika semua anak anak kompak dan saling mencintai sesama saudaranya....," kata Dhani.

Mulan Jameela pun mulai membuka hubungannya dengan mantan suami Maia Estianti ini. Ketika ibunda Mulan meninggal dunia, secara terang-terangan Mulan menunjukkan kedekatan dirinya dengan Ahmad Dhani.

Di sela kesibukannya bekerja, Dhani menjenguk ibunda Mulan itu di RS Pondok Indah. Beberapa saat setelah dinyatakan meninggal dunia, Dhani kembali lagi ke RS menemui jasad Hj Titi.

"Mas Dhani sudah tahu (kematian Hj Titi Aisyah)," kata Mulan. "Tadi Mas Dhani menengok ke RS. Saya ucapkan terima-kasih atas perhatian dan kasih-sayangnya selama ini," ujar Mulan.

Ahmad Dhani turut mengantarkan almarhumah ibunda Mulan ke pemakaman di Garut. Dhani dan Mulan berada dalam mobil yang sama dalam perjalanan menuju ke Malangbong, Garut. Bukti pernikahan Ahmad Dhani-Mulan Jameela Anak MUlan Jameela dari Ahmad Dhani Safeea Bukti Safeea adalah anak kandung Ahmad Dhani-Mulan Jameela





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/kebahagiaan-sempurna-ahmad-dhani-sejak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KEBAHAGIAAN SEMPURNA AHMAD DHANI SEJAK MEMILIKI 3 ANAK LAKI-LAKI & 1 ANAK PEREMPUAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment