Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LUNA MAYA & KARTIKA PUTRI DISORAKI PENGUNJUNG SIDANG RASYID RAJASA

Foto Luna Maya-Kartika Putri nyelonong di sidang Rasyid RajasaNYASAR DI SIDANG RASYID RAJASA, LUNA MAYA & KARTIKA PUTRI JADI SASARAN FOTO PENGUNJUNG SIDANG. Maksud hati menghadiri persidangan sahabatnya, Raffi Ahmad, artis Luna Maya dan Kartika Putri justru membuat heboh jalannya sidang Rasyid Rajasa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Di tengah persidangan yang tengah berlangsung, kedua artis cantik itu masuk ke ruang sidang dan membuat heboh pengunjung. Lihat juga FOTO MESRA LYRA VIRNA & FADLAN SAAT RAYAKAN ULANG TAHUN.

Di tengah persidangan berlangsung, tiba-tiba muncul sosok artis Luna Maya dan Kartika Putri yang membuat suasana sidang Rasyid Rajasa menjadi heboh. Bahkan, ada beberapa penonton sidang Rasyid bersorak tatkala melihat dua artis cantik itu memasuki ruang persidangan.

Rupanya, Luna dan Kartika sama sekali tak menyadari kalau sidang yang dihadirinya merupakan persidangan anak pejabat. Keduanya mengira majelis hakim tengah menyidangkan kasus praperadilan Raffi Ahmad melawan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang hari ini dijadwalkan mengagendakan pembacaan putusan.

"Ini bukan sidang Raffi ya?," tanya Luna kepada penonton sidang yang hadir. Tak lama kemudian, seorang penonton memberi jawaban atas pertanyaan mantan pacar Ariel 'Noah itu.

"Bukan Mbak, ini sidang Rasyid Rajasa," jawab salah seorang penonton sembari tersenyum. Kemudian, terdengar riuhan tawa penonton sidang yang sedikit meledek Luna dan Kartika yang salah masuk ruang sidang.

Sadar salah masuk ruang persidangan, Luna dan Kartika pun memilih untuk meninggalkan ruangan persidangan sembari menerabas puluhan pengunjung sidang yang berebut meminta foto dan tanda tangan.

Selain sidang praperadilan Raffi Ahmad, Pengadilan Negeri Jakarta Timur juga menggelar persidangan kasus tabrakan maut Rasyid Rajasa pada Kamis (14/3/2013) hari ini. Sidang anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu mengagendakan pembacaan pledoi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang Praperadilan Raffi Ahmad Hasil putusan sidang Praperadilan Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/luna-maya-kartika-putri-disoraki.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LUNA MAYA & KARTIKA PUTRI DISORAKI PENGUNJUNG SIDANG RASYID RAJASA

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment