Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MEDIASI GAGAL, VENNA MELINDA-IFAN FADILLA MASIH INGIN MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA

Saat sidang perceraian, Venna Melinda mencium tangan Ivan FadillaSIDANG PERCERAIAN VENNA MELINDA-IVAN FADILLA. Sidang perceraian anggota DPR dan juga artis Venna Melinda dengan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). Pernikahan yang sudah berjalan selama 17 tahun itu berakhir di sidang perceraian, setelah Venna menggugat cerai Ivan. Lihat juga (FOTO) DUDA TAMARA BLESZYNSKI, TEUKU RAFLI PASHA NIKAHI MAHASISWI CANTIK.

Dengan menggunakan mobil terpisah, pasangan tersebut menepati janji menghadiri persidangan perdana cerai mereka.

Menggunakan mobil mewah Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 712 IV dengan logo DPR, Venna datang lebih awal. Selang 15 menit kemudian, Ivan datang menggunakan mobil Ford Fiesta putih bernomor Polisi B 808 RME. Kemudian, keduanya pun bertemu di ruang sidang.

Namun ada kejadian unik saat mereka bertemu di dalam ruang sidang. Venna yang menggunakan blazer hitam masuk ke dalam ruang sidang belakangan langsung mencium tangan Ivan yang duduk tepat di sebelahnya. Meskipun tampak kaku, pasangan itu tampak saling melempar senyum.

Sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu beragendakan mediasi. Yaitu mempertemukan Venna dan Ivan dengan hakim mediator untuk mencarikan jalan perdamaian.

Sayangnya, menurut kuasa hukum Ivan, Milano menjelaskan jika proses mediasi yang berlangsung telah gagal. Sidang akan dilanjutkan kembali pada tanggal 1 April 2013 mendatang.

"Intinya hari ini, mediasi tadi gagal. Ini kan masih panjang, tidak ada yang tidak mungkin karena dalam keluarga pasti ada permasalahan. Klien kami masih melihat dulu lah, siapa tahu mbak Venna masih ingin balik. Jadi kita melihat dulu. Kita ikutin saja dulu persidangannya," jelas Milano.

Meski mediasi keduanya gagal, Venna Melinda mengaku dirinya ingin mempertahankan pernikahannya dengan Ivan Fadilla. Bahkan, usai persidangan, Venna pun beberapa kali meminta doa dari semua pihak agar pernikahannya bisa dipertahankan.

"Oh iya, Insya Allah (mempertahankan). Makanya saya mohon doa kan, beda lah sama orang yang enggak pingin mempertahankan. Saya benar-benar sangat ingin mempertahankan rumah tangga," kata Venna.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/mediasi-gagal-venna-melinda-ifan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MEDIASI GAGAL, VENNA MELINDA-IFAN FADILLA MASIH INGIN MEMPERTAHANKAN RUMAH TANGGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment