Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENIKAH 17 TAHUN, PASANGAN IRA WIBOWO - KATON BAGASKARA DIAM-DIAM RESMI BERCERAI DI BULAN DESEMBER 2012

Foto Ira Wibowo - Katon Bagaskara saat masih bersamaINI ALASAN PERCERAIAN IRA WIBOWO-KATON BAGASKARA. Kabar perceraian selebriti Indonesia bertambah lagi. Sangat mengejutkan, pasangan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara ternyata sudah resmi bercerai. Lihat juga SOSOK 'MBAK ANI', ASISTEN RUMAH TANGGA ADAM LEVINE ASAL INDONESIA.

Kepastian itu terungkap setelah dikonfirmasi ke humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang. Menurut Mangapul, pasangan yang telah menikah selama 17 tahun tersebut telah resmi bercerai per 18 Desember 2012 lalu.

Mangapul mengungkapkan, Ira melayangkan gugatan terhadap suaminya, Ignatius Bagaskoro Katon. Gugatan itu dilayangkan pada 25 September lalu.

"Ira melayangkan gugatan cerai pada 25 September 2012 dan resmi bercerai pada 18 Desember 2012, sudah putus dan akta cerainya," ungkap Mangapul.

Mangapul mengungkapkan berkas cerai nomor perkara No. 399/Pdt. G/2012/PN Jakarta Utara. Ditambahkannya, Ira melayangkan gugatan terhadap Katon melalui kuasa hukumnya.

Selama proses persidangan bergulir, baik Ira maupun Katon tidak sekalipun hadir.

Lantas apa yang menjadi penyebab pasangan yang terlihat selalu harmonis ini?

Menurut Mangapul Girsang, ketidakcocokan dan percekcokan merupakan pangkal masalah keduanya berpisah. "Keputusan cerai dari berkas yakni tak lain karena percekcokan terus-menerus," beber Mangapul. Percekcokan itu tak pelak berdampak kepada kedua anak mereka sehingga akhirnya memtuskan bercerai.

"Jadi memang tidak bisa rukun lagi," ungkapnya.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Ira dan Katon selama ini terbilang pasangan yang harmonis dan sepi dari gosip. Meski berbeda agama, keduanya dikenal sebagai pasangan yang memiliki toleransi yang besar.

Ira menikah dengan Katon pada tanggal 28 Oktober 1996 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak. Sebelum menikah dengan Ira Wibowo, vokalis band Kla ini pernah menikah dengan seorang wanita bernama Monika Tri Mei Suciati (Cici) dan dikaruniai seorang putri, Chika Bagaskara. Ira Wibowo_Katon BAgaskara cerai Alasan perceraian Ira Wibowo & Katon Bagaskara Perceraian artis




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/menikah-17-tahun-pasangan-ira-wibowo.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENIKAH 17 TAHUN, PASANGAN IRA WIBOWO - KATON BAGASKARA DIAM-DIAM RESMI BERCERAI DI BULAN DESEMBER 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment