Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PRESIDEN SBY BAKAL NAIKKAN BBM SUBSIDI DI BULAN APRIL?

Harga BBM 2013RENCANA KENAIKAN BBM BERSUBSIDI APRIL 2013. BBM bersubsidi bakal naik lagi di bulan April. Hal ini disampaikan oleh Staf khusus Presiden untuk Penanggulangan Kemiskinan, HS Dillon. Lihat juga PEMAIN ISL & IPL AKHIRNYA BERSATU DALAM BADAN TIM NASIONAL BTN).

Dillon mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. "Saya pikir dia (SBY) mungkin tunggu April. Sebab sekarang dia sedang sibuk sampai akhir Maret ini," kata Dillon saat ditemui di Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Menurutnya, Presiden sudah mempertimbangkan kenaikan harga BBM bersubsidi sejak lama. Dillon membantah bila Presiden dibilang takut menaikkan harga BBM bersubsidi.

"Untuk rencana kenaikan harga BBM di tahun ini, sebenarnya sudah lama disiapkan. Tapi dia kan selalu orangnya berpikir lagi, berpikir lagi," tambahnya.

Terkait persentase kenaikannya, Dillon juga masih enggan memberikan penjelasan. "Saya tidak bisa kasih tahu, sebab itu urusan Badan Kebijakan Fiskal (BKF)," akunya.

Saat ditanya apakah pasti Presiden akan menaikkan harga BBM bersubsidi pada April ini, Dillon menyatakan ketidaktahuannya. Sebab, hal tersebut merupakan hak prerogatif Presiden sendiri.

"Kita belum tahu. Soalnya kan masih ada yang belum selesai seperti urusan gubernur Bank Indonesia dan perubahan di kabinet juga yang dia akan buat," katanya. BBM naik Harga BBM bersubsidi 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/presiden-sby-bakal-naikkan-bbm-subsidi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PRESIDEN SBY BAKAL NAIKKAN BBM SUBSIDI DI BULAN APRIL?

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment