Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROMOTOR 'WORLD TOUR MUSIC BANK' UBAH SEATING PLAN, PENONTON YANG SUDAH BELI TIKET NGAMUK

Music Bank Worl Tour kado bagi pecinta KPOP, dihadiri 8 idola KoreaINFORMASI SEATING PLAN & HARGA TIKET MURAH 'MUSIC BANK WORLD TOUR', 9 MARET 2013. Pergelaran akbar Music Bank yang akan diigelar 9 Maret di Jakarta, mengalami perubahan. Asia Top Entertainment, selaku promotor secara tiba-tiba mengubah seating plan dan menambah kelas tiket yang lebih murah. Lihat juga SUJU,2 PM & B2ST AKAN TAMPIL DI 'MUSIC BANK WORLD TOUR' DI JAKARTA.

Berita itu datang semalam lewat akun Twitter resmi Asia Top Entertainment. Mereka memberikan 2 tautan dengan judul 'Special Announcement'.

"Belum punya tiket #MUBANKJKT? Skrg ada kelas baru "Friendly Ticket", cuma 200 ribu!" tulis akun resmi @AsiaTopent.

Tautan pertama merujuk pada halaman untuk mendaftar Iyaa Messenger. Layanan chat ini harus diunduh untuk bisa mendapatkan tiket termurah seharga Rp 200 ribu. Sementara tautan kedua berisi seating plan terbaru.

Seating plan dan tiket murah ini mengundang amarah pembeli tiket yang sudah membeli dari jauh-jauh hari. Sebabnya posisi tempat duduk berubah total. Bahkan pemegang tiket festival kini malah mendapat tempat duduk alias tidak akan berdiri.



Halaman yang berisi gambar seating plan baru pun kini penuh dengan komentar orang yang mengamuk. Begitu pula di Twitter. @AsiaTopent kebanjiran mention orang yang juga marah karena merasa rugi sudah beli tiket sejak jauh-jauh hari.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari promotor Asia Top Entertainment.

Ini seating plan lama:


Ini seating plan baru:




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/promotor-world-tour-music-bank-ubah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROMOTOR 'WORLD TOUR MUSIC BANK' UBAH SEATING PLAN, PENONTON YANG SUDAH BELI TIKET NGAMUK

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment