Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, MANTAN SUAMI TAMARA BLESZYNSKI MENIKAHI WANITA SECANTIK 'BARBIE'

Nurah Sheivirah, wanita yang dinikahi Rafli disebut-sebut memiliki kecantikan seperti Barbie(FOTO) DUDA TAMARA BLESZYNSKI, TEUKU RAFLI PASHA NIKAHI MAHASISWI CANTIK. Masih ingat Teuku Rafli Pasha? Pria yang pernah menjadi suami artis Tamara Bleszynzki ini akhirnya melepas status duda. Ayah satu anak itu menikahi seorang mahasiswi cantik bernama Nurah Sheivirah. Lihat juga SBMPTN 2013, SELEKSI MASUK PTN BAGI SISWA LULUSAN SEBELUM 2013

Pernikahan itu dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013). Suasana pernikahan itu tampak begitu meriah.

"Hari ini saya menikah, kami merasa bahagia sekali," ungkap Rafli.

Nurah yang malam itu tampak cantik bak boneka Barbie enggan berkomentar banyak di depan awak media. Ia terlihat malu-malu.

Sementara menurut kabar yang beredar, pernikahan itu terjadi karena penjodohan. Salah seorang saudara Nurah mengaku memang sudah kenal baik dengan Rafli. Mewakili keluarga, ia pun mengaku bahagia akhirnya hubungan yang hampir satu tahun mereka bina berakhir di pernikahan.

Dalam pernikahan itu juga terlihat sang anak, Teuku Rassya Islamay Pasha. Beberapa tamu yang hadir tampak hanya dari keluarga dekat saja.

Saudara dekat Rafli, Cut Tari juga terlihat hadir. Ia datang seorang diri. Sementara Jane Shalimar yang mengaku dirinya punya hubungan darah dengan Nurah hadir bersama sang kekasih, Didi Mahardika.

Sayangnya, mantan istri Rafli, Tamara Bleszynski tidak hadir dalam pernikahan itu. Foto pernikahan Teuku Rafli Pasha-Nurah Sheivirah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/wow-mantan-suami-tamara-bleszynski.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, MANTAN SUAMI TAMARA BLESZYNSKI MENIKAHI WANITA SECANTIK 'BARBIE'

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment