Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! RANCANGAN DESAINER INDONESIA TEX XAVERIO DIPAKAI PERAIH OSCAR JENNIFER LAWRENCE

JENNIFER LAWRENCE KENAKAN PAKAIAN KARYA TEX XAVERIO UNTUK PEMOTRETAN FILM 'THE HUNGER GAMES :CATCHING FIRE'. Desainer Indonesia, Tex Saverio, kembali membuktikan karyanya diakui mode dunia. Setelah sebelumnya, busana hasil karya Tex dikenakan oleh Lady Gaga dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar Amerika dan iklan video parfumnya, 'Fame'. Serta Kim Kardashian yang mengenakan rancangan Tex saat berpose untuk majalah ELLE Amerika. Lihat juga FOTO-FOTO KEDATANGAN INFINITE, B2ST, 2PM & SISTAR.

Kali ini, ia kembali datang dengan sebuah kejutan baru. salah satu gaun pengantin buatannya dikenakan Jennifer Lawrence untuk pemotretan film "The Hunger Games: Catching Fire".

Melansir MTV.com, gaun tersebut berwarna putih dengan detail ruffle, menutupi seluruh bagian kakinya. Untuk memperkuat kesan api, ia menambahkan sebuah hiasan dari logam pada bagian bahu dan beberapa kristal swarovski.

Untuk rancangannya kali ini Tex tidak sendirian, ia bekerja sama dengan Trish Summerville. Mereka berkerja sama melalui skype untuk saling bertukar informasi dan desain. Trish mengatakan, jika baju rancangannya kali ini akan dikenakan oleh Katniss Everden (Jennifer Lawrence) saat menikah.

Merasa puas dengan karya Tex, melalui sebuah wawancara di Hollywood Reporter, ia mengatakan ""Gaun putih yang dikenakan Katniss adalah rancangan desainer bernama Tex Saverio di Jakarta. Dia menakjubkan! Aku menemukan rancangannya beberapa waktu lalu dan menyimpan kontaknya apabila sewaktu-waktu mendapat proyek yang pas. Dan muncullah Catching Fire, sempurna!" Wow! Desainer Indonesia Tex Xaverio Foto Jennifer Lawrence dan busana karya Tex Xaverio





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/wow-rancangan-desainer-indonesia-tex.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! RANCANGAN DESAINER INDONESIA TEX XAVERIO DIPAKAI PERAIH OSCAR JENNIFER LAWRENCE

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment