Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

XL LUNCURKAN BUNDLING BLACKBERRY Z10 Paket XL Blackberry Z10

Blackberry Z10HARGA PAKET XL BB Z10. Tak hanya Telkomsel dan Indosat, PT XL Axiata Tbk (XL) juga meluncurkan program bundling layanan XL dengan BlackBerry Z10. Kali ini XL menawarkan manfaat yang lebih besar mencakup paket data, voice, dan SMS. Lihat juga HARGA PAKET INDOSAT BLACKBERRY Z10 Bundling BBZ10 Paket Indosat Mentari.

“Antusias masyarakat khususnya pelanggan XL yang cukup tinggi terhadap BlackBerry Z10 mendorong XL untuk ikut menghadirkan BlackBerry Z10 ke Indonesia,” ungkap Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III.

Ia menambahkan, dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ yang merupakan layanan internet tercepat di jaringan 3G, XL berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas dapat terpenuhi.

Pelanggan prabayar dapat membeli XL BlackBerry Z10 tanpa uang muka dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 6GB.

Selain itu, dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan gratis BBM-an cukup membayar biaya cicilan Rp615.000/bulan selama 12 bulan. Kecepatan data hingga mencapai 7,2 Mbps.

Agar dapat mengaktifkan paket langganan, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel. Gratis BBM akan berlaku selama masa berlangganan dan tidak akan mengkonsumsi kuota normal (berlaku kuota harian 5MB). Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39.452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Blackberry Z10 merupakan jenis smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudah penggunanya dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat.

Terdapat beberapa fitur baru seperti 'BlackBerry Hub' yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard layar sentuh yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera dengan modus pergeseran waktu (time shift mode). Bundling BB Z10 Harga paket Bundling Blackberry Z10




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/xl-luncurkan-bundling-blackberry-z10.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

XL LUNCURKAN BUNDLING BLACKBERRY Z10 Paket XL Blackberry Z10

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment