Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMALAN ARIEL NOAH 2014 Hubungan Cinta Ariel dan Sophia Mueller Menikah

RAMALAN ARIEL NOAH 2014 Hubungan Cinta Ariel dan Sophia Mueller Menikah - Suhu Naga, paranormal atau pakar Psycho Cybernatics telah melihat beberapa peristiwa mendatang. Baik itu peristiwa menyenangkan maupun sedih. Dan itu terjadi pada selebriti Indonesia. Bakalan menarik nih Ramalan 2014 Ariel Noah dan Sophia Mueller (Latjuba). Lihat juga Ramalan 2014 Lengkap 12 Zodiak.

Foto Model Rambut Ariel Noah 2014 Ramalan Terbaru Ariel dan Sophia Mueller

"Ada satu artis yang akan menikah siri. Sementara ada juga yang bertunangan, semua nggak disangka-sangka," ungkap Suhu Naga yang masih enggan menyebutkan nama artis.

Sementara, di tahun Kuda Emas nanti kelompok cewek cantik JKT48 masih bisa bertahan walaupun harus menjalaninya dengan 'tambal sulam'. "Melody masih bertahan meski ada masalah soal pembagian rezeki. Kalau Nabila JKT48 ikut arus saja," tambah Suhu Naga.

Untuk para artis yang sudah berumah tangga juga ada beberapa yang akan mengalami perceraian. Diantaranya artis lawas dan juga selebriti yang tengah naik daun.

"Ada tujuh artis yang bercerai. Dari artis lama dan juga artis yang belum lama menikah. Polemiknya banyak, bahkan ada yang sudah seperti gunung berapi," lanjutnya.

Suhu Naga melihat karier Agnes Monica melalui eskalasi alam untuk go internasional semakin terbuka. Sedangkan Olga Syahputra masih kuat dijalur hukum akibat perseteruannya dengan dr Karlina.

Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya walau sudah putus namun chemistry keduanya masih kuat. Namun, Ariel NOAH juga ada kecocokan dengan Sophia Mueller.

"Ariel dan Sophia Mueller 60 persen ada kecocokan. Dan Ariel di seri kedua akan lebih dahsyat dari tahun kemarin. Namun harus hati-hati, jangan sampai berakhir seperti John Lennon," kata Suhu Naga.

Narkoba masih menjadi momok dikalangan selebriti. Bahkan diprediksi, 2014 nanti akan ada anak band dan Female DJ yang tertangkap karena obat terlarang itu.

"Yang meninggal juga ada, artis muda dan tua. Tapi saya tidak bisa sebutkan namanya," tandas Suhu Naga.

Demikian prediksi paranormal Suhu Naga terbaru Ramalan 2014 Ariel dan Sophia Mueller Latjuba cocok dan bakalan menikah di tahun Kuda Emas.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/ramalan-ariel-noah-2014-hubungan-cinta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMALAN ARIEL NOAH 2014 Hubungan Cinta Ariel dan Sophia Mueller Menikah

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment