Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BOCORAN KUNCI JAWABAN UN UJIAN NASIONAL 2014 Soal Ujian yang Sesuai

BOCORAN KUNCI JAWABAN UN UJIAN NASIONAL 2014 Soal Ujian yang Sesuai - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemda DIY Baskoro Aji meminta semua siswa yang akan mengikuti ujian nasional (UN) mulai Senin 14 April 2014 jangan mudah terprovokasi dengan adanya bocoran kunci jawaban UN 2014. Lihat juga Feng Shui Jowoki Capres 2014.

Menurut dia, bocoran kunci jawaban UN tersebut hanya isu menyesatkan untuk memperlonggar minat belajar peserta didik menghadapi ujian.

"Lebih baik belajar dengan sungguh-sungguh daripada mencari jawaban soal ujian. Bocoran jawaban ujian tidak mungkin terjadi karena sejak awal pendistribusian dilakukan pengawasan dengan ketat," kata Aji.

Isu adanya bocoran jawaban ujian nasional hampir selalu ada setiap pelaksanaan ujian. Namun, Aji menegaskan selama ujian belum pernah ada kunci jawaban yang sesuai dengan soal-soal dalam ujian.

Dia menyampaikan, peserta ujian di DIY sebanyak 40 ribu pelajar. Mereka tersebar di empat kabupaten (Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul) dan satu Kota Yogya se-D.I. Yogyakarta.

Tercatat ada dua pelajar yang harus menjalani ujian nasional di bangsal rumah sakit. Pertama di RSUP Dr Sarjito Yogyakarta dan RS TNI AU Hardjolukito.

Lebih baik fokus belajar ya daripada kopi Bocoran Kunci Jawaban Ujian Nasional 2014 Soal UN.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/bocoran-kunci-jawaban-un-ujian-nasional.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BOCORAN KUNCI JAWABAN UN UJIAN NASIONAL 2014 Soal Ujian yang Sesuai

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment