Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH MEDIA SINGAPURA BAHAS KOLEKSI JAM TANGAN MEWAH PANGLIMA TNI JENDERAL MOELDOKO

Harta kekayaan Jenderal MoeldokoHEBOH MEDIA SINGAPURA BAHAS KOLEKSI JAM TANGAN MEWAH PANGLIMA TNI JENDERAL MOELDOKO . Media sosial ramai membahas jam tangan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Awalnya karena pemberitaan media Singapura yang mengulas beberapa jam tangan yang dipakai Moeldoko. Di media Singapura itu dirinci mulai dari merek jam tangan yang dipakai sampai harga jam itu. Lihat juga Kronologi Penetapan Tersangka Ketua BPK Hadi Purnomo atas Kasus Korupsi Rp 375 Miliar

Media Singapura mothership.sg yang dijadikan bahan rujukan pembahasan di twitter, Selasa (22/4/2014), itu menyebutkan beberapa jam tangan sejumlah jam tangan Moeldoko IWC Pilot’s Watch Chronograph Top Gun Miramar yang seharga USD$ 12,700.

Kemudian, Audemars Piguet Royal Oak Offshore Jarno Trulli Chronograph seharga USD$38,300, dan juga Audemars Piguet Millenary seharga USD$ 43.000. Media Singapura itu melihat jam tangan Moeldoko berdasarkan foto-foto pertemuan sang jenderal dengan sejumlah pejabat.

Dari foto pertemuan itu kemudian ditelusuri soal jam tangan yang digunakan, dan dapatlah harga itu. Hingga kemudian, soal harga jam tangan itu menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Banyak yang kagum, takjub, dan juga bertanya soal koleksi jam tangan yang dipakai Moeldoko.

Soal isu jam tangan yang diberitakan media Singapura dan dibahas di media sosial, ternyata sudah diketahui Jenderal Moeldoko. Melalui Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya, disampaikan bahwa Moeldoko sudah membaca berita itu. Apa kata Moeldoko?

"Wah, saya dan panglima sudah lihat beritanya. Itu memang benar jam tangannya bermerek, tapi jam China semua," jelas Fuad.

Jadi jam yang dipakai itu tidak berharga mahal seperti yang diulas media Singapura tersebut. Moeldoko pun santai saja menanggapai pemberitaan tersebut.

"Sudah, sudah melihat dan Panglima bilang ke saya, sudah biarkan saja, tak usah ditanggapin. Beliau hanya tertawa saja melihat pemberitaan itu. Kapan-kapan lah kita bisa lihatin (jam tangan) yang belum pasti itu, makanya saya tertawa juga melihat artikelnya," tutup Fuad.

Berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara yang berada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jenderal Bintang Empat itu memiliki kekayaan lebih dari Rp36 Miliar. Catatan kekayaan dilakukan 25 April 2012 saat Moeldoko menjadi Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional.

Jumlah itu terdiri dari harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan sebesar Rp 22,133 miliar, harta bergerak berupa alat transportasi mobil Toyota Land Cruiser senilai Rp 1,7 miliar, peternakan Rp 1,2 miliar, serta logam mulia dan batu mulia senilai Rp 4,6 miliar. Harta bergerak lain berupa giro sebesar Rp 2,8 miliar dan 450.000 dollar Amerika Serikat (Rp 4,5 miliar). Moeldoko memiliki utang Rp 300 juta.

Moeldoko beralasan kekayaannya ia peroleh selama bertugas sebagai tentara dan sebagian warisan keluarga. Ketika berdinas, dia mengaku sering bertugas ke luar negeri. "Itu operasi ke luar negeri seharinya US$ 125 (Rp 1,25 juta), kan besar," katanya.

Dari warisan keluarga, Moeldoko terang-terangan mengaku mempunyai istri dari keluarga kaya.








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/heboh-media-singapura-bahas-koleksi-jam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH MEDIA SINGAPURA BAHAS KOLEKSI JAM TANGAN MEWAH PANGLIMA TNI JENDERAL MOELDOKO

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment