Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA DAFTAR NAMA CALEG ARTIS YANG LOLOS & GAGAL JADI ANGGOTA LEGISLATIF PEMILU 2014

Daftar nama Caleg artis lolos ke Senayan dalam Pemilu 2014INI DIA DAFTAR NAMA CALEG ARTIS YANG LOLOS & GAGAL JADI ANGGOTA LEGISLATIF . Beberapa nama artis yang maju dalam pemilihan calon legislatif pada Pemilu lalu dipastikan lolos menuju menjadi wakil rakyat. Beberapa diantaranya merupakan wajah-wajah baru yang akan menghiasi Senayan. Lihat juga Heboh Koleksi Jam Mewah Miliaran Rupiah Milik Panglima TNI Jenderal Moeldoko

Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ikang Fawzi yang maju dari daerah pemilihan Jawa Barat II dipastikan lolos.

Beberapa nama artis lainnya yang akan mengikuti jejak Ikang Fawzi lolos sebagai wakil rakyat antara lain, Dessy Ratnasari, Anang Hermansyah, Eko Patrio, Luki Hakim, dan Primus Yustisio.

Presenter berita Arief Suditomo yang menjadi caleg Hanura diprediksi bisa lolos menjadi anggota DPR RI. Berdasarkan perolehan suara sementara di Dapil I dari Kota Bandung saja, Arief mendapat suara 18.853. Belum ditambah dengan hasil perolehan suara di Kota Cimahi.

"Arief Suditomo itu peraih suara terbanyak. Kemungkinan sih lolos," ujar Sekretaris Bapilu Hanura Jabar Badru Tamam di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Rabu (23/4/2014).

Dibandingkan tujuh caleg lainnya dari Hanura, mantan pemred RCTI dan Sindo TV itu terlihat jauh mengungguli rekan separtainya itu. Perolehan suara setelah Arief hanya mendapat 4 ribu suara saja.

Dari dapil yang sama, di Kota Bandung, mantan atlet bandminton Ricky Subagja dari Nasdem memperoleh 29.935 suara, bahkan melewati suara partai 23.116.

Namun caleg terbesar yang mendulang suara tertinggi di Kota Bandung disebutkan Ketua KPU Bandung Rifky Ali Mubarok yaitu Nico Siahaan dari PDIP yang mendapatkan suara mencapai 54 ribu suara.

Rieke Diah Pitaloka yang juga dari PDIP diprediksi lolos ke Senayan.

Dari Partai Gerindra artis cantik Rachel Maryam diprediksi akan kembali duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI. Dari perolehan suaranya di Kabupaten Bandung Barat, ia mendapatkan lebih dari 16 ribu suara.

Sementara itu, artis yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf, di KBB mendulang suara hingga 38.811 jauh meninggalkan saingannya caleg dari Partai Demokrat nomor urut 2 Adjeng Ratna Suminar yang hanya mendapat 7.956 su

Dari Dewan Perwakilan Daerah, pelawak Oni Suwarman atau Oni SOD meraih suara paling banyak di Kota Bandung untuk calon DPD RI. Raihan suara Oni terpaut jauh signifikan dibandingkan calon DPD lainnya. Ia hampir dipastikan akan mewakili Jabar duduk di kursi DPD. pelawak Oni Suwarman alias Oni SOS mendapatkan 121.218.

Namun, ada juga artis yang kemungkinan kecil tidak lolos. Sebut saja Marrisa Haque. Istri Ikang Fawzi ini kalah suaranya dengan politisi PAN Dewi Coryati yang maju dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu.

Inggrid Kansil, mantan artis yang juga istri dari Menteri Koperasi dan KUKM Syarief Hasan gagal duduk kembali di kursi DPR RI. Ia kalah di dapil IV Jawa Barat yaitu Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Belum diketahui pasti bagaimana nasib artis lain yang juga mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif. Diantaranya Angel Lelga, Gading Marten, Dwiki Darmawan, Jeremy Thomas, Moreno Suprapto, Okky Asokawati, Hengky Kurniawan dan Tommy Kurniawan.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/ini-dia-daftar-nama-caleg-artis-yang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA DAFTAR NAMA CALEG ARTIS YANG LOLOS & GAGAL JADI ANGGOTA LEGISLATIF PEMILU 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment