Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LIBUR BARENG KE JEPANG, RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA DIGOSIPKAN TUNANGAN

Raffi Ahmad-Nagita Slavina tunanganLIBUR BARENG KE JEPANG, RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA DIGOSIPKAN TUNANGAN. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tunangan? Kabar tersebut berhembus kencang setelah keduanya kepergok liburan bersama ke Jepang. Namun berita bahagia ini langsung dibantah pihak keluarga. Lihat juga Tips Cara Meningkatkan Kesuburan Alami dengan Diet dan Olahraga

Menurut ibunda Raffi, Amy Qanita, sang anak hanya berteman saja dengan Nagita. Karena pertemanan itu terjalin sejak lama, mereka pun begitu akrab. Bahkan, ia juga sudah cukup mengenal Nagita.

"Baik anaknya, mereka memang sudah berteman lama," ungkap Amy yang juga ikut dalam liburan bersama tersebut.

Menurut Amy, liburan bersama itu juga tidak direncanakan. Sebab, dirinya awalnya hanya jalan bersama Raffi saja. Tapi ternyata, di negeri Sakura itu, mereka bertemu dengan keluarga Nagita.

"Kebetulan karena Gigi (Nagita) ada acara berlibur. Saya booking tiket juga sudah lama. Gigi liburan aja, nggak sengaja jadi ketemu di sana," katanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digosipkan sedang berpacaran, foto keduanya tengah menghabiskan waktu berdua pun tersebar di media online. Namun hingga saat ini baik Raffi maupun Nagita masih membantah kedekatan hubungan mereka disebut pacaran.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/libur-bareng-ke-jepang-raffi-ahmad.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LIBUR BARENG KE JEPANG, RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA DIGOSIPKAN TUNANGAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment