Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MABUK, BASIS BAND ZIGAZ PUKULI MODEL CANTIK Kronologi Pemukulan Model Cantik oleh Basis Zigaz

Basis Zigaz, Ebby, dilaporkan ke polisi oleh Nathalie Holcher atas kasus pemukulanMABUK, BASIS BAND ZIGAZ PUKULI MODEL CANTIK Kronologi Pemukulan Model Cantik oleh Basis Zigaz. Seorang model cantik bernama Nathalie Holcher, mengaku mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh Ebi, personel band Zigaz di Apartemen Kalibata City, Minggu dini hari (20/4/2014). Lihat juga Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Sajad Ukra

Menurut pengakuan Nathalie, Ebi datang dalam keadaaan mabuk ke apartemennya di Kalibata City sekira pukul 04.30 WIB tadi.

Kedatangan Ebi ke apartemen wanita yang berprofesi sebagai model dan penyanyi itu untuk mengambil jaket dan tas yang tertinggal. Ebi yang pulang dari salah satu club, langsung marah-marah karena tak bisa ke kamar Nathalie. Ebi marah karena tak punya akses masuk.

"Ada barangnya dia (Ebi) di apartemen aku, ketinggalan. Dia baru pulang dari Exodus jam setengah lima pagi dalam keadaan mabuk, ngomong ngelantur, dia mau ambil barangnya," ungkap Nathalie ditemui usai membuat laporan di Polsek Metro Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

Karena membuat kegaduhan, Nathalie pun menyuruh asistennya, Denny untuk memberikan jaket dan tas tersebut. Setelah menerima jaket dan tas itu, Ebi pun masih tetap marah-marah kepada Denny. Ebi meminta Denny untuk mengantarkannya ke kamar Nathalie.

Di bawah tekanan, Denny pun mengantarkan Ebi ke kamar Nathalie. Saat di lantai tiga, Denny kaget dengan perlakuan Ebi. Ia didorong dan ditendang di bagian pinggangnya.

"Gue bawa tas dan jaketnya, terus Ebi mau ketemu Nathalie, gue bilang ya sudah. Dia (Eby) naik ke atas sama gue, sampai lantai 3 itu dia dorong gue sampai jatuh, habis dorong, dia mukul gue. Ada empat kali mukul. Sama nendang juga. Suaranya kencang. Enggak enak kan sama tetangga apartemen. Dia bikin onar," lanjut Denny menjelaskan.

Sampainya di kamar, Ebi langsung mendorong Nathalie hingga membentur kulkas dan mencengkram mulut personel Duo Rannath itu hingga luka di bagian bibir dalam.

"Pas dia (Denny) dipukul, aku lihat dia dipukul. Aku didorong juga sampai kena kulkas. Satpam langsung naik ke atas dan melerainya," timpal Nathalie.

Tak terima dengan perlakuan Ebi, Nathalie yang didampingi asisten ibunya, melaporkan Ebi dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, di Polsek Metro Pancoran.

Namun ada kabar miring dibalik pelaporan Nathalie kepada polisi. Kasus penganiayaan ini diduga hanyalah settingan.

Keduanya memiliki proyek kerjasama dalam bidang musik. Model 21 tahun itu akan menyanyikan sebuah single yang diciptakan oleh mantan kekasihnya tersebut.

Namun, Nate membantah kasus penganiayaan atas dirinya dan manajernya suatu rekayasa. Menurutnya, kejadian itu benar-benar terjadi.

"Nggak ada cari sensasi. Kalau cari sensasi, ngapain juga sampai asistenku bonyok dan aku juga dianiaya?" ujarnya retoris.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/mabuk-basis-band-zigaz-pukuli-model.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MABUK, BASIS BAND ZIGAZ PUKULI MODEL CANTIK Kronologi Pemukulan Model Cantik oleh Basis Zigaz

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment