Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MEDIA RUSIA UNGKAP PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MH-370 DIBAJAK & DITAHAN DI AFGANISTAN

Teroris yang menamakan diri 'Hitch' diduga membajak pesawat MAS MH-370. Seluruh penumpang ditahan di AfganistanMEDIA RUSIA UNGKAP PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MH-370 DIBAJAK & DITAHAN DI AFGANISTAN. Keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 masih misterius. Meskipun dugaan pesawat yang hilang sejak 8 Maret lalu jatuh di Samudera Hindia, namun hingga saat ini masih belum ditemukan titik terang pencarian. Sebuah kabar mengejutkan datang dari Rusia. Pihak intelijen mereka menyebut pesawat telah dibajak teroris Afghanistan. Lihat juga Arumi Bachsin-Emil Dardak Dikaruniai Bayi Perempuan

Intelijen Rusia menyebut pesawat tersebut kini ditahan di Kandahar. Para penumpangnya disandera. Surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets seperti dikutip Mirror.co.uk menulis, pilot MH370 sama sekali tidak bersalah atas insiden hilangnya pesawat tersebut.

Diketahui, MH370 menurut intelijen Rusia dibajak saat terbang pada 8 Maret dari Kuala Lumpur menuju Beijing. Nama kelompok teroris menurut mereka adalah 'Hitch'.

Moskovsky Komsomolets juga mengatakan, kini 239 penumpang Malaysia Airlines dibagi dalam tujuh kelompok oleh teroris Afghanistan tersebut. Mereka ditahan di dalam sel yang dibawahnya terdapat lumpur dan tidak pernah diberikan makanan.

Bahkan, 20 penumpang Asia ada yang ditaruh di bunker teroris karena sempat melakukan perlawanan. Saat ini menurut intelijen Rusia, pihak Amerika Serikat dan China sedang melakukan negosiasi dengan teroris Afghanistan agar seluruh penumpang bisa dibebaskan.

Sebelumnya seseorang mengaku menerima pesan dari penumpang pesawat MAS MH-370 bernama Philip Wood. Pesan itu mengungkapkan bahwa 239 penumpang Malaysia Airlines ditahan di penjara Diego Gracia.



http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20140414_095129_mh370-dibajak-versi-surat-kabar-rusia.jpg




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/media-rusia-ungkap-pesawat-malaysia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MEDIA RUSIA UNGKAP PESAWAT MALAYSIA AIRLINES MH-370 DIBAJAK & DITAHAN DI AFGANISTAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment