Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENEMUAN MAYAT DALAM KARUNG DI GARUT, SALAH SATUNYA VOKALIS BAND UNDERGROUND DEVORMITY

Raziv Sidik ditemukan tewas terbunuhPENEMUAN MAYAT DALAM KARUNG DI GARUT, SALAH SATUNYA VOKALIS BAND UNDERGROUND DEVORMITY. Tiga mayat di dalam karung ditemukan di tempat berbeda di kawasan Sungai Cidaun, Cianjur-Garut, Jawa Barat. Raziv Rizal Sidik (22) tewas dibunuh bersama adiknya, Cipta Pamungkas (10) dan pembatunya, Yati (44). Lihat juga Kasus Pencurian Emas oleh UGB, Lima Anggota TNI yang Menggeledah di Bandara Siap Bersaksi

Mayat Raziv dan Cipta ditemukan oleh polisi, Selasa (15/4/2014) di Cidaun, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan mayat Yati ditemukan di Cidahon, Kabupaten Garut di hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB.

Raziv ternyata merupakan vokalis sekaligus pentolan band metal underground Devormity yang cukup terkenal di Bandung. Tewasnya Raziv meninggalkan luka mendalam untuk teman sekaligus fans Devormity. Kabarnya, Raziv bersama Devormity tengah bersiap-siap merilis album.

"R.I.P Rajiv Rizal Sidik,vokalis dari Devormity Death semoga amal ibadah nya diterima di sisi-Nya mau rilis album padahal," tulis pemilik akun Twitter ‏@Providence_St.

"Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya @rajivrizalsidik frontman nya @DEVORMITY . Semoga dia diterima di sisinya," tulis @2106megabless

Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul saat memberi keterangan, Rabu (16/4/2014) mengatakan kalau Raziv mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya.

"Raziv mengalamai luka memar di atas mata kanan dan kiri. Kemudian luka leher dan juga luka lecet di siku kanan dan kiri," terang Martinus, seperti dikutip dari sejumlah media.

Martinus menambahkan, bahwa ketiga jenazah saat ini masih dalam proses otopsi. Dari pemeriksaan sementara, Raziv dan Cipta meninggal karena dicekik. Sedangkan Yati tewas karena lehernya dijerat sebuah benda.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kematian korban karena terhalang jalan napas. Itu bisa karena cekikan atau jeratan. Yang kakak beradik (Raziv dan Cipta) diduga dicekik. Kalau yang perempuan (Yati) diduga dijerat dengan menggunakan alat yang diduga menggunakan tali," sambung Martinus.

Selain membunuh tiga korban, pelaku juga membawa kabur mobil milik korban. Mobil Daihatsu Alya Nopol D 1765 ZQ warna silver milik korban raib dari rumah.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, dari hasil olah TKP, polisi mengumpulkan barang bukti berupa dua buah selimut yang ada bercak darah, anting sebelah, rambut, dan satu buah helm hitam.

"Dari pemeriksaan rumah korban ditemukan darah di kasur kamar lantai bawag dan kamar tidur di lantai atas," terangnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/penemuan-mayat-dalam-karung-di-garut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENEMUAN MAYAT DALAM KARUNG DI GARUT, SALAH SATUNYA VOKALIS BAND UNDERGROUND DEVORMITY

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment