Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RUMAH FARAH QUEEN DISATRONI PERAMPOK BERGOLOK, MOBIL INNOVA, PERHIASAN & BRANKAS DIBAWA KABUR PERAMPOK

Rumah Farah Quinn dirampokRUMAH FARAH QUEEN DISATRONI PERAMPOK BERGOLOK, MOBIL INNOVA, PERHIASAN & BRANKAS DIBAWA KABUR PERAMPOK. Rumah koki selebriti, Farah Quinn, di Jalan Bangka VIII C Nomor 5 RT 02/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, diobrak-abrik maling, Kamis (10/4/2014) dini hari tadi. Akibatnya, Toyota Innova B 8659 IQ, uang tunai dalam brankas, serta perhiasan amblas dibawa kabur perampok. Saat kejadian Farah Quinn sedang berada di Singapura. Lihat juga (Foto) Pesawat Canggih Kepresidenan RI Rp 847 Miliar Akhirnya Tiba di Indonesia

Berikut kronologi perampokan di kediaman Farah Quinn :

Kawanan bandit ini datang sekira pukul 03.30 WIB. Saat itu Wira Widya Putra, sopir Farah, tengah tertidur di pos penjagaan bersama tukang kebun Farah yang bernama Wasruri. Seorang pelaku mengancam keduanya dengan senjata tajam agar tidak melakukan perlawanan.

"Orang yang datang kemudian mengikat tangan, kaki, dan melakban mulut dan mata sopir Farah dan tukang kebun. Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang Rp1,6 juta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Sukses melumpuhkan dua karyawan Farah, kawanan maling ini kemudian menguras rumah koki cantik itu dan langsung kabur. Dua karyawan yang disekap berusaha membebaskan diri serta mengecek kondisi rumah majikannya.

"Setelah pelaku pergi, Wira dan Wasruri berupaya melepas ikatan dan melapor ke polisi. Kemudian bersama-sama pembantu mengecak apa-apa yang diambil dan diketahui bahwa diambil mobil Innova nopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil Vellfire milik Farah Quinn,"lanjutnya.

"Kemudian polisi datang dan melakukan olah TKP, Laporan sambil menunggu Farah Quinn datang dari Singapura," ucapnya.

"Barang bukti yang disita 3 pasang tali sepatu, 1 buah golok dan lakban warna hitam. Petugas telah olah TKP untuk dapat ciri-ciri pelaku. Laporan dibuatkan oleh pembantunya," jelas dia.

Polisi juga mencoba memeriksa CCTV di rumah Farah Quinn, namun belum menemukan petunjuk.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/rumah-farah-queen-disatroni-perampok.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RUMAH FARAH QUEEN DISATRONI PERAMPOK BERGOLOK, MOBIL INNOVA, PERHIASAN & BRANKAS DIBAWA KABUR PERAMPOK

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment