Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIDUGA DIBERI APARTEMEN OLEH WAWAN, KPK PANGGIL ARTIS AIMA DIAZ

Artis Aima Diaz dipanggil KPK, diduga menerima apartemen dari WawanDIDUGA DIBERI APARTEMEN OLEH WAWAN, KPK PANGGIL ARTIS AIMA DIAZ. Satu lagi artis wanita yang dipanggil KPK terkait dugaan kasus pencucian uang adik Gubernur Banten, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Kali ini KPK memanggil artis Aima Diaz. Lihat juga Perseteruan Farhat Abbas-Regina Vs Ilal Ferhard, Bukti Perselingkuhan dan Farhat Abbas-Regina Digerebek, Hingga Tuduhan Gay

Artis bernama lengkap Aima Mawaddah Warrahmah itu sudah tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (4/4/2014), sekitar pukul 09.45 WIB. Namun begitu, nama Aima tidak tertera dalam jadwal pemeriksaan penyidik yang dirilis hari ini.

Aima selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15.40 WIB. Dia terus berusaha menutupi wajahnya saat berjalan menuju mobil yang telah menunggunya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal pemeriksaan terhadap Aima Diaz hari ini, wakil ketua KPK Busyro Muqoddas mengungkapkan bahwa Diaz telah menerima pemberian dari Wawan. Pemberian itu diduga terkait pencucian uang Wawan.

"Lazimnya itu bisa duit dalam berbagai bentuk lainnya kayak cek dan macam-macam, atau barang-barang yang non cash kayak mobil, rumah, barang bergerak, tidak bergerak, bisa itu," jelas Busyro di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Berdasarkan informasi yang di dapat, Aima telah menerima satu unit apartemen di bilangan Mega Kuningan. Namun tak diketahui alasan Wawan memberi satu unit apartemen untuk Aima.

Sebelumnya, sejumlah artis atau model diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Mereka yang diperiksa, di antaranya pemain sinetron Reni Yuliana, artis Jennifer Dunn, penyanyi Rebecca Soejati Reijman, dan model Catherine Wilson. KPK telah menyita satu unit Toyota Vellfire dari artis Jennifer Dunn dan menyita Nissan Elgrand dari Catherine Wilson.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/04/terkait-kasus-pencucian-uang-wawan-kpk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIDUGA DIBERI APARTEMEN OLEH WAWAN, KPK PANGGIL ARTIS AIMA DIAZ

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment