Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SAMA SEPERTI PENYAKIT OLGA SYAHPUTRA, ADIK MITHA 'THE VIRGIN' AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA KARENA MENINGITIS

Kiki, adik Mitha 'The Virgin' meninggal duniaSAMA SEPERTI PENYAKIT OLGA SYAHPUTRA, ADIK MITHA 'THE VIRGIN' AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA KARENA MENINGITIS . Kabar duka datang dari Mitha 'The Virgin'. Adik Mitha, Dimas Rizqy Prianto alis Kiki, meninggal dunia setelah lama mengidap meningitis. Kiki, meninggal dunia, Rabu 16 Juli pukul 24.00 WIB. Lihat juga Putus dari Elma ' Princess', Kevin Aprilio Pacari Presenter Cantik

Kiki meninggal dunia karena penyakit meningitis yang sudah lama diidapnya. Bahkan, pemilik nama Cameria Happy Pramita itu sempat habis-habisan melakukan banyak cara agar sang adik bisa sembuh kembali. Beberapa pengobatan pun sudah dijalani Kiki.

Kiki tiba-tiba drop dan meninggal, semalam sekitar pukul 00.00 WIB, di tempat pengobatan alternatif di Purworejo, Jawa Tengah. adik Mitha sedang menjalani pengobatan alternatif di sana. Selain itu, eyang Mitha juga berasal dari Purworejo.

Keputusan Mitha untuk membawa adiknya ke sana pun dilakukan setelah berpikir panjang dan matang. Karena selama 7 bulan sebelumnya sang adik sudah melakukan pengobatan di dokter.

"Aku sebelumnya pernah dapat kabar dari Hendra, bassist Armada. Dia sembuh di sana. Penyakitnya sama, bahkan lebih parah. Aku sempet telepon-teleponan sama dia. Dan aku baca di media kalau kondisi Hendra lebih parah. Makanya aku mau bawa dia (Kiki) ke sana. Kan aku sudah 7 bulan mati-matian. Ada lebih dari 100 tempat alternatif (yang disarankan), tapi baru kali ini tergerak," ujar Mitha.

Mitha telah melakukan banyak cara agar sang adik bisa sembuh kembali. Beberapa pengobatan pun sudah dijalani Kiki.

Menurut Mitha, awal mula Kiki mengidap meningitis dari infeksi paru-paru yang dialaminya. Kemudian, penyakit tersebut menjalar ke otaknya.

Yang membuat Mitha tak bisa menahan kesedihannya adalah, setelah dibawa ke Purworejo, selama seminggu ia menunjukkan hasil yang bagus. Komunikasi sudah bagus, sudah diterapi dan bisa bergerak. Bahkan adiknya sudah bisa makan sendiri.

Mitha juga sempat mengalami perasaan buruk. Sore sebelum adiknya meninggal, mereka sempat berkabar dan ia melihat wajah Kiki segar, seolah akan sembuh.

"Sempet kepikiran nyesel, tapi gak mau nyalahin diri sendiri karena aku nggak mau melawan takdir. Sebelum dibawa ke sana aku salat dulu. Selama dua bulan aku mikir, aku tanya mama dan sampe yakin banget dan pas puasa, dan dia mau ke sana. Entah kenapa di bulan Juli baru tergerak," ujarnya.

Tapi ternyata itu hanya sebuah hiburan bagi keluarga yang menunggunya di sana. Karena tak lama setelah menunjukkan perkembangan yang bagus, Kiki lalu drop dan kemudian meninggal dunia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/sama-seperti-penyakit-olga-syahputra.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment