Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, ZASKIA ADYA MECCA BERHASIL TANGKAP PENIPU CATUT NAMA HANUNG BRAMANTYO

Nama Hanung Bramantyo dicatut untuk menipu sejumlah wanita. pelakunya berhasil dijebak dan ditangkap oleh Zaskia Adya MeccaWOW, ZASKIA ADYA MECCA BERHASIL TANGKAP PENIPU CATUT NAMA HANUNG BRAMANTYO. Seorang pemuda bernama Didik Nur Budiadji ditangkap Polda Metro Jaya karena memalsukan akun Facebook atas nama sutradara Hanung Bramntyo. Heroiknya, istri Hanung, artis Zaskia Adya Mecca-lah yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penipuan yang telah memperdaya sejumlah wanita. Lihat juga LSM Laporkan Temuan 32 Rekening Bernilai USD 8 Juta Atas NAma Jokowi & Istri

"Sudah ditangkap pada Rabu (23/7) malam, sekitar jam 20.00 di tempat karaoke di Senayan City. Yang nangkap Zaskia sama polisi," ujar Hanung kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Hanung menceritakan, awalnya Zaskia dihubungi oleh seorang perempuan berinisial H. Kepada Zaskia, H mengklarifikasi soal tawaran kasting untuk membintangi sebuah film yang tengah digarap oleh Hanung.

"Korban ini telepon Zaskia, apa benar suami kamu ajak kasting di kamar hotel?" ujar Hanung.

Karena Zaskia sendiri sudah sering mendapat laporan soal pemalsuan akun Facebook atas nama suaminya, ia pun langsung membantah hal itu. Kepada korban, Zaskia meminta agar korban untuk menjebaknya sehingga pelaku bisa tertangkap.

"H ini kerjanya di Senayan City. Lalu Zaskia bilang (ke korban), 'ya udah, kamu pura-pura saja mau kasting di hotel'. Tapi akhirnya jadinya di tempat karaoke di Senayan City," imbuhnya.

Setelah korban setuju, akhirnya Zaskia mengajak Hanung untuk sama-sama menangkapnya. Di saat bersamaan korban dan pelaku bertemu, Zaskia melapor polisi dan menangkap pelaku di Senayan City.

"Tadinya saya diajak Zaskia (untuk menangkap pelaku). Tetapi saya kebetulan lagi ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal. Akhirnya Zaskia sama polisi datang ke sana," ujar Hanung.

Setelah korban bertemu dengan pelaku, korban menghubungi Zaskia melalui SMS. Zaskia dan polisi pun meluncur ke lokasi.

"Kemudian tertangkaplah pelaku," pungkasnya.

Hanung menambahkan, pelaku sudah 'beroperasi' sejak tahun 2009. Suami dari artis Zaskia Mecca ini menduga, korban pelaku sudah banyak.

"Kayaknya sudah banyak yang kena. Dan kayaknya korbannya banyak wanita," lanjutnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/wow-zaskia-adya-mecca-berhasil-tangkap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, ZASKIA ADYA MECCA BERHASIL TANGKAP PENIPU CATUT NAMA HANUNG BRAMANTYO

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment