Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

4 TAHUN MENIKAH, RISTY TAGOR GUGAT CERAI RIFKY BALWEEL

Perceraian Risty Tagor-Rifky Balweel4 TAHUN MENIKAH, RISTY TAGOR GUGAT CERAI RIFKY BALWEEL. Sempat membantah kabar rumah tangga pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel bermasalah, kini fakta baru mengungkap kalau ternyata Risty sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama. Lihat juga Heboh Raffi Ahmad Dicium (Bibir) Henry 'Super Junior'

Kabar gugatan cerai sepupu artis Ines Tagor itu dibenarkan oleh Ida Nur Sa'adah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Jadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini sudah terdaftar perkara atas nama Aristia Ramadhani, yang diajukan kuasa hukumnya pada tanggal 21 Agustus 2014. Menggugat suaminya atas nama Rifky bin Abdul Balweel," ujar Ida.

Meski demikian Ida menyatakan kalau hingga saat ini, Pengadilan Agama belum menetapkan tanggal sidang perdana pasangan muda ini. Bahkan, majelis hakim juga belum ditentukan.

"Karena perkara baru masuk. Jadi Ketua Pengadilan belum mendelegasikan.Dalam minggu ini juga sudah bisa ditentukan siapa yang akan menangani (sidang)," lanjut Ida.

Kabar ini tentunya menggugurkan pernyataan Risty yang menyatakan rumah tangga yang ia bangun sejak 2 Oktober 2010 itu baik-baik saja.

"Nggak (bercerai). Biasalah kalau gosip. Sudah beberapa tahun selalu ngadepin gosip. Kita berdua baik-baik saja. Kita masih mengurus Arsen bareng. Kita berdua masih sama suami-istri," jelas Risty yang sudah dikaruniai seorang putra, Arsen Raffa Balweel.

Rifky Balweel, sang suami pun pernah menegaskan kalau tak ada gugatan cerai.

"Sok tahu, gue aja nggak tahu. Bukan Rifky gue kali," ujar Rifky kepada wartawan di di Jl. Bima Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, kemarin.

Setelah gugatan cerainya di Pengadilan Agama dibocorkan, baik Risty maupun Rifky belum memberikan keterangannya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/4-tahun-menikah-risty-tagor-gugat-cerai.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

4 TAHUN MENIKAH, RISTY TAGOR GUGAT CERAI RIFKY BALWEEL

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment