Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIAM-DIAM, BRAD PITT - ANGELINA JOLIE RESMIKAN PERNIKAHAN DI PERANCIS

Foto pernikahan Angelina Jolie-Brad PittDIAM-DIAM, BRAD PITT - ANGELINA JOLIE RESMIKAN PERNIKAHAN DI PERANCIS. Pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya resmi menikah setelah 10 tahun hidup bersama. Pernikahan itu sendiri dilangsungkan di Chateau Miraval, Perancis pada Sabtu (24/8) lalu. Lihat juga Ejek Warga Yogya di Path, Florence Dibully Media Sosial

Pernikahan pasangan ini memang berlangsung sangat eksklusif dan rahasia. Tidak heran jika pasangan ini luput dari pandangan publik. Pasalnya, acara ini memang hanya dihadiri oleh 22 orang tamu undangan, termasuk keenam anak mereka.

Pasangan itu memang tidak meminta orang lain melakukan berbagai tugas penting selama pernikahan. Shiloh dan Knox ditugaskan sebagai pembawa cincin untuk kedua orang tuanya.

Suasana pengantin semakin dibuat indah dengan taburan bunga-bunga di sepanjang perjalanan Brad dan Angelina. Zahara dan Vivienne pun bertindak sebagai petugas penabur bunga di acara tersebut.

Sementara itu, anak laki-laki mereka, Maddox dan Pax Thien tampak rapi dengan tuksedo. Keduanya terlihat sama gantengnya dengan sang pengantin pria.

Angelina sendiri kabarnya mengenakan busana pengantin warna putih yang bertema tradisional. Sayangnya, belum diketahui siapa yang mendesain baju pengantin untuknya.

Pasangan tersebut memilih negara mode tersebut lantaran Angelina memang sempat berjanji pada ibunya untuk menikah di Perancis.

"Angelina berjanji pada ibunya, sebelum meninggal, bahwa dia menikah di Perancis. Mereka memang sangat dekat, dan ini adalah salah satu cara Angie memberikan penghormatan pada ibunya," ungkap salah satu sumber pada Daily Mail.

Momen pernikahan ini memang bukan pertama kalinya bagi mereka. Angelina yang sebelumnya sempat menikah dengan Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton akhirnya menikah dengan Brad yang sebelumnya pernah menikah dengan Jennifer Aniston.

Pernikahan ini berlangsung dua tahun setelah Angelina Jolie, 39 tahun, dan Brad Pitt, 50 tahun, memutuskan bertunangan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/diam-diam-brad-pitt-angelina-jolie.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIAM-DIAM, BRAD PITT - ANGELINA JOLIE RESMIKAN PERNIKAHAN DI PERANCIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment