Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PACAR BARU JULIA PEREZ Lepas dari Gaston Castano, Jupe Gaet Diego Michiels Mantan Nikita Willy

Pacar baru Julia PerezFOTO PACAR BARU JULIA PEREZ Lepas dari Gaston Castano, Jupe Gaet Diego Michiels Mantan Nikita Willy. Beberapa waktu lalu, Julia Perez kepergok mengenakan cincin berinisial 'D', ketika disinggung inisial tersebut adalah nama pacar barunya, Jupe menolak memberi tahu. Kini melalui foto yang diposting Jupe di Instagram, terkuak sosok pria yang kini dekat dengan mantan kekasih Gaston Castano. Lihat juga Marshanda Dipasung oleh Ibunya

Dalam salah foto yang di-posting pada akun Instagram-nya, Jupe memasang sebuah foto cium tangan. Di tangan tersebut terdapat banyak sekali tato. Lalu tangan siapakah itu?

Belakangan, wanita yang biasa disapa dengan panggilan Jupe itu memang sedang dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola yang juga merupakan mantan pacar dari Nikita Willy, Diego Michiels.

Saat hal tersebut ditanyakan langsung oleh palantun 'Belah Duren' tersebut, Jupe enggan menjawabnya dengan pasti.

"Ada deh," jawabnya, Senin (4/8/2014).

Sedangkan dalam beberapa komentar yang terdapat dalam foto tersebut, beberapa followers Jupe ada yang memastikan itu adalah tato Diego.

"Udh aku sama in Asli itu tangan diego tatonya sama persis yg di tangan diego. Klo tngan gaston bukn soalnya tatonya gk sampe jari2 tatonya cuma di lengan atas. Smoga kali ini bersama diego bener2 jd terbaik u/ mb jupe," komentar salah satu followers Jupe.

Di sebuah acara sahur di Trans 7 yang tayang beberapa waktu lalu, Ruben Onsu sebagai host sempat mengungkap rahasia Julia Perez. Ruben sempat menyinggung soal kedekatan Julia Perez dengan Diego Michiels. Kaget, begitu reaksi Jupe saat itu. Ia berusaha mengelak, tapi wajahnya tersipu malu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/foto-pacar-baru-julia-perez-lepas-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PACAR BARU JULIA PEREZ Lepas dari Gaston Castano, Jupe Gaet Diego Michiels Mantan Nikita Willy

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment