Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PACAR BARU NIKITA WILLY Kata Jupe : Putus dari Diego Michiels, Nikita Willy Pacari Pangeran Keraton Surakarta

Nikita Willy dan Syailendra dikabarkan pacaranFOTO PACAR BARU NIKITA WILLY Kata Jupe : Putus dari Diego Michiels, Nikita Willy Pacari Pangeran Keraton Surakarta. Setelah putus dengan Dirgo Michiels, Nikita Willy nampaknya tak lama menikmati kesendiriannya. Menyusul kabar kedekatan Diego Michiels dan Julia Perez, Nikita pun dikabarkan kini telah punya pacar baru. Lihat juga Asmirandah Setelah Menikah Dikabarkan Terlilit Hutang, Jual Rumah & Dilarang Temui Keluarga

Hal ini terbongkar saat Jupe menerima ucapan selamat atas hubungannya dengan Diego Michiels dari Nikita.

Mendengar pernyataan tersebut, Jupe --sapaan Julia Perez-- mengatakan hal yang senada. Pelantun Belah Duren ini juga mengucapkan selamat kepada Nikita Willy atas hubungannya dengan Syailendra.

Jupe mengatakan bahwa Syailendra merupakan pria keturunan keraton. Dan ia sempat dijodohkan dengannya. Sayangnya, hal itu belum terlaksana dan kini sudah dekat dengan Nikita.

"Syailendra itu awalnya mau dijodohkan sama gue, tetapi nggak jadi. Ya wajarlah, Nikita orangnya baik, Syailendra juga. Orang baik ketemunya dengan orang baik, kalau gue sama Diego kan orangnya bocor, hahaha," kata Jupe di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa (19/8/2014).

BRM Soeryo Syailendra Supomo, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Nikita Willy ada seorang pangeran dari Kraton Surakarta.

Pada 2010 lalu, Julia Perez dianugerahi gelar kebangsawanan “Nimas Ayu Tumenggung Juli Rachmawati” oleh Keraton Kasunanan Surakarta.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/foto-pacar-baru-nikita-willy-kata-jupe.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment