Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN MARISSA NASUTION - WARREN CONRAD DI HOTEL MEWAH BALI

MArissa Nasution dan Warren Conrad menikahFOTO PERNIKAHAN MARISSA NASUTION - WARREN CONRAD DI HOTEL MEWAH BALI. Mantan VJ MTV dan presenter Insert di Trans TV, Marissa Nasution akhirnya resmi dinikahi kekasihnya, Conrad pada Sabtu (23/8/2014) di Bali. Marissa yang terlihat sangat cantik dibalut gaun pengantin berwarna putih, akhirnya menikah dengan pria asal Australia yang telah dipacarinya selama 2 tahun itu, Lihat juga Kim Hyun Joong Ketahuan Punya Pacar, Setelah Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan

Setelah melangsungkan akad nikah, Marissa menggelar resepsi pada pukul 18.30 WITA di Ballroom Hotel Mulia, Bali.

Make-up artist Bubah Alfian mengunggah foto Marissa dalam balutan gaun pengantin di Instagram @bubahalfian. Dalam foto tersebut, Marissa yang terlihat sumringah nampak dikelilingi oleh bridesmaid cantik berbaju pink.

Rianti Cartwright tentu tak lupa mengabadikan momen-momen indah di pernikahan Marissa dan Conrad. Di salah satu foto, Conrad pun tak dapat menyembunyikan wajah bahagianya.

"such a beautiful wedding ❤ #marissaconrad," tulis Rianti di keterangan foto yang diunggahnya ke akun Instagram @riantic.

Indah Kalalo yang hadir di acara tersebut juga mengunggah foto sang pengantin di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Marissa nampak sudah mengganti gaun pengantinnya dengan gaun putih yang tak kalah anggun. Marissa yang berpose dengan sang suami nampak cantik dan seksi dibalut gaun putih lace.

"Beautiful bride and handsome groom @marissaln," tulis Indah Kalalo.

Kisah asmara wanita keturunan Jerman-Batak kelahiran 8 Februari 1986 ini memang jarang terungkap di media. Mengawali karir lewat MTV VJ Hunt 2007, Marissa langsung melejit namanya karena kecantikannya paras wajahnya.

Sebelum berpacaran dan akhirnya menikah dengan Conrad, Marissa di awal karirnya sempat berpacaran dengan sesama VJ MTV, Daniel Mananta.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/foto-pernikahan-marissa-nasution-warren.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN MARISSA NASUTION - WARREN CONRAD DI HOTEL MEWAH BALI

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment